Sukses


Saksikan Live Streaming Final UEFA Conference League : AS Roma Vs Feyenoord di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan babak final ajang UEFA Conference League 2021/2022 yang akan mempertemukan duel AS Roma kontra Feyenoord dan berlangsung pada, Kamis (26/5/2022) mendatang eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan final perdana dari ajang kasta ketiga kompetisi sepak bola ini sejatinya akan digelar di di Arena Kombetare, Tirana, Albania mulai pukul 02.00 WIB. Tentunya, baik AS Roma maupun Feyenoord akan menurunkan skuad terbaik di pertandingan nanti.

Di Serie A Italia musim ini, Roma dipastikan akan finis peringkat lima atau enam. Pasukan Jose Mourinho sudah pasti lolos ke Liga Europa musim depan. Feyenoord juga telah dipastikan lolos ke kompetisi yang sama usai finis peringkat tiga di Eredivisie Belanda.

Mourinho selaku pelatih AS Roma, percaya bahwa final kontra Feyenoord nanti takkan mudah. Namun, menurut Mourinho, para pemainnya siap berjuang demi meraih gelar juara. Sebab, kompetisi ini ibarat Liga Champions buat Roma.

Ini juga menjadi pengalaman baru bagi Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih kawakan Eropa. Sepanjang karier kepelatihannya, Mourinho sudah pernah menjuarai Liga Champions dan UEFA Cup/Liga Europa. Final UEFA Conference League pada musim pertamanya melatih Roma musim ini akan menjadi pengalaman baru baginya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 26 Mei 2022

AS Roma vs Feyenoord, pukul 02.00 WIB

Link live streaming final UEFA Conference League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Conference League di Vidio

Itu dia Jadwal lengkap dan link streaming babak final UEFA Conference League 2021/2022 antara AS Roma vs Feyenoord. Nonton live streaming final UEFA Conference League 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan bola seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Champions, hingga live streaming World Cup 2022 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer