Sukses


VIDEO: Kekasih Dapat Medali Emas SEA Games 2021, Ini Komentar Yolla Yuliana

Bola.com, Bogor - Pemain Timnas voli putri Indonesia, Yolla Yuliana, diketahui menjalin hubungan spesial dengan salah satu penggawa Timnas Basket Indonesia, Vincent Kosasih. Sang kekasih meraih medali emas di SEA Games 2021 dari cabang olahraga basket putra 5x5. Apa komentar dari Yolla?

Timnas Basket Indonesia putra mencetak sejarah di ajang SEA Games. Pasukan Milos Pejic meraih medali emas setelah mengalahkan tim lawan yang kuat, Filipina, dengan skor 85-81 di Thanh Tri Gymnasium, Vietnam, pada 22 Mei 2022.

Timnas Basket Indonesia belum pernah meraih medali emas sejak SEA Games 1977. Sebelumnya, prestasi terbaik tim Merah Putih di SEA Games adalah runner-up pada edisi 2007, 2015, dan 2017. Tidak heran sukses basket putra mengalahkan Filipina pada SEA Games 2021 disambut euforia besar.

Salah satu pemain Timnas Basket Indonesia yang ikut berjuang di SEA Games 2021 adalah Vincent Kosasih, yang juga merupakan kekasih dari pemain Timnas Voli Indonesia, Yolla Yuliana. Adapun tim voli putri indoor meraih medali perunggu di ajang multi-event olahraga antar negara se-Asia Tenggara ke-31 tersebut.

Yolla Yuliana menyebutkan dua kata awal dalam memberi komentar soal prestasi terbaik yang diraih Timnas Basket Indonesia. "Keren banget," ujar Yolla. Selain itu, Yolla juga mengatakan bahwa tim basket Merah Putih memang layak menjadi juara kali ini.

Mengapa Timnas Basket Indonesia disebut Yolla Yuliana layak meraih medali emas SEA Games 2021? Jawabannya dapat para pembaca simak dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer