Sukses


Venue Ciamik di Kuta Bali untuk Menggelar Event, Konferensi hingga Pesta Pernikahan

Bola.com, Badung Sebagai destinasi terpopuler di Indonesia dan dunia, pulau Dewata Bali memiliki segalanya untuk memikat publik. Wisata alam, budaya, belanja, kuliner hingga ragam destinasi untuk MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) hingga pesta pernikahan bisa mudah ditemukan di Bali. Kalau bicara Bali, maka tak bisa dilepaskan dari kawasan Kuta dengan beragam keunggulannya.

Di Kuta Bali ini, ada sebuah venue modern dan ciamik bernama International Conference Center Bali atau IC Center Bali yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menggelar berbagai event, konferensi dan pesta pernikahan dengan main hall berkapasitas sekitar 1000 orang. 

Diresmikan pada Oktober 2018 lalu, IC Center Bali berlokasi di lantai empat di dekat pintu masuk selatan Mal Bali Galeria Kuta. Satu-satunya hall di Bali yang terhubung langsung dengan mal atau pusat perbelanjaan. Lokasinya juga sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Fasilitas dan Package MICE IC Center Bali

IC Center Bali didukung dengan desain gedung modern berornamen kaca di bagian lobby. Gelaran event pernikahan dan MICE dipastikan meriah karena IC Center dilengkapi sound system dan lighting modern setara kualitas gedung untuk gelaran konser. Lahan parkir yang kerap jadi tantangan dapat diatasi karena IC Center didukung kapasitas parkir yang besar, total ada 426 slot parkir untuk kendaraan roda dua dan empat  

Tersedia berbagai tipe ruang meeting dan hall yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan event. Di antaranya Main Hall, Seed Room, Garden Room, Green Room dengan pilih package Short Meeting, Half Day, Full Day dan Full Board Meeting Package.

Untuk kebutuhan menggelar MICE, IC Center Bali menawarkan beragam MICE Package, mulai Rp 450.000 nett per pax untuk Half Day Meeting di Main Hall. Sementara untuk di room lain, short meeting package dimulai dengan Rp 210.000 nett per pax. Itu sudah termasuk coffee break, buffet lunch/dinner dan fasilitas lain untuk mendukung kesuksesan acara.

2 dari 2 halaman

Wedding Package

Untuk Wedding Package, IC Center Bali menawarkan paket dengan tamu undangan mulai dari 100, 200 dan 300 tamu. Adapun harganya mulai Rp 75.500.000 hingga Rp 172.000.000 dan tersedia extra person Rp 475.000 per pax. Fasilitas yang diberikan IC Center Bali juga sangat lengkap termasuk penggunaan main hall selama 4-6 jam, buffet menu tradisional maupun western dan dekorasi pesta yang cantik sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengantin dan tamu undangan yang hadir.

Di samping menjadi venue pesta pernikahan, beberapa acara yang bisa dihelat di sini adalah gala dinner, seminar, teater, dan acara hiburan lain, termasuk konser musik dan ruang studio dengan fasilitas lengkap serta package yang menarik.

Untuk penggunaan studio, Anda hanya perlu membawa materi internal yang dibutuhkan dan memilih Studio Package sesuai kebutuhan. Dengan harga Rp2 juta, Anda dapat menggunakan studio selama 3 jam dengan fasilitas TV Screen, lighting, furniture setup, dan satu person assistant, serta wifi up to 72 mbps.

Jika waktu penggunaan lebih lama, pilihlah Studio Package dengan waktu 6 jam (Rp3,5 juta). Jika waktu penggunaan lebih lama dari waktu sewa, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp350 ribu/jam. Untuk kebutuhan live broadcast durasi tiga jam, harga yang ditawarkan Rp4 juta.

Berada di jantung kawasan Kuta Bali, IC Center Bali yang dikelilingi tak kurang dari 300 akomodasi tentunya menjadi pilihan menarik untuk menggelar pesta pernikahan hingga MICE bertaraf nasional maupun internasional.

Untuk informasi lebih lanjut seputar International Conference Center Bali (IC Center Bali), Anda dapat whatsapp ke +62 811-3801-5151 atau email: sales@iccenterbali.com or marketing@iccenterbali.com

Selain itu, Anda juga dapat follow akun Instagram @iccenterbali atau kunjungi website https://iccenterbali.com

 

(*)

Video Populer

Foto Populer