Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Drawing Indonesia Masters 2022, Cek Lawan Tanding Jonatan Christie dan Minions di Sini

Bola.com, Jakarta - Indonesia Masters 2022 akan segera dimulai. Siapa saja lawan-lawan tanding dari para atlet badminton Indonesia di turnamen tersebut? Siapa yang bakal dihadapi Jonatan Christie, Minions, dan kawan-kawan?

Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 7 sampai dengan 12 Juni. Setelah turnamen tersebut, hadir East Ventures Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni.

Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, mengaku tak sabar ingin segera bertarung di arena Daihatsu Indonesia Masters 2022. Hal itu karena turnamen tersebut menjadi pertama kalinya digelar setelah bertahun-tahun lamanya ia tak tampil di rumah sendiri dan dihadiri penonton.

Bagi Jonatan Christie, kehadiran penonton membuatnya excited sekaligus akan menyuntikkan semangat berlebih dalam perjuangan meraih prestasi terbaik di Indonesia Masters. "Sejauh ini perasaan saya pastinya lebih excited karena akhirnya bisa bermain di rumah sendiri. Pernah beberapa waktu lalu main di Indonesia, tapi enggak ada suporter. Pastinya akan menambah semangat dan daya juang lagi dengan keberadaan suporter," ujar pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut.

"Dari segi persiapan, kemarin Thomas Cup selesai saya sudah pulang. Saya maksimalkan waktu istirahat yang ada dengan recovery. Setelah itu latihan teknik menyambut Indonesia Masters," kata Jojo

Jonatan Christie juga menyebut beberapa atlet bulutangkis dari negara lain akan menjadi lawan berat. Namun, ia mengambil satu nama yang menurutnya paling menyulitkan.

"Saya rasa semua pemain pastinya punya kans untuk jadi yang terbaik di Indonesia Masters. Di Thailand Open saja kita tahu ada banyak kejutan," ucap Jojo.

"Untuk saat ini saya enggak bisa bilang atau memprediksi siapa yang bakal jadi lawan berat karena semua pemain pasti hebat. Kalau ditanya siapa terberat saya adalah Viktor Axelsen. Lalu pemain-pemain muda yang sedang naik daun juga punya potensi di Indonesia Masters," kata Jonatan Christie.

Video Populer

Foto Populer