Sukses


3 keunggulan Sepatu Sepak Bola & Futsal Laceless, Tetap Bisa Main Cantik Tanpa Lepas Pasang Tali

Bola.com, Jakarta Dalam beberapa waktu terakhir, industri soccer cleats kembali melahirkan inovasi berupa sepatu sepak bola generasi terbaru. Setelah 10 tahun terakhir brand olahraga melahirkan rangkaian sepatu sepak bola super ringan untuk kenyamanan pemain, kini muncul laceless soccer shoes yang memiliki banyak klaim atas performanya.

Sesuai namanya, sepatu sepak bola dan futsal laceless ini hadir tanpa adanya tali pengikat. Sebagai gantinya, disematkan rubber upper elastis yang memudahkan pemain memasang sepatu tersebut.

Lantas, apa saja keunggulan dari sepatu sepak bola laceless ini?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lebih Melekat Bak Kaus Kaki

Sepatu sepak bola laceless memiliki keunggulan utama yaitu daya rekatnya pada kaki. Mengganti tali sepatu dengan elemen elastis pada upper membuat sepatu jenis ini bisa menempel sempurna pada permukaan kaki layaknya menggunakan kaus kaki.

Hal ini membuat pemain merasa lebih nyaman dan memiliki daya akselerasi lebih tinggi lantaran sepatu yang digunakan melekat sempurna. Hal ini didukung dengan mnaterial pembentuk sepatu dari sintetis yang super ringan.

3 dari 4 halaman

Terasa Ringan dan Cocok untuk Bermanuver

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, menggunakan sepatu sepak bola laceless membuat penggunanya bisa berakselerasi tingkat tinggi. Sepatu sepak bola laceless sendiri cenderung diciptakan untuk pemain dengan visi dribble serta sprint tinggi guna memaksimalkan performa di atas lapangan.

Meski begitu, sepatu jenis ini tetap memiliki daya cengkeram yang baik sehingga pengguna tetap bisa aman dan anti slip saat menggunakannya.

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Ribet Lepas Pasang Tali Sepatu

Layaknya sepatu jenis slip-on lainnya, sepatu sepak bola laceless juga sangat mudah untuk digunakan Tanpa ribet mengikat dan melepas tali sepatu, pengguna bisa dengan nyaman memasangnya dan langsung menempel sempurna pada permukaan kaki.

Sepatu memang menjadi elemen penting dalam menjalani hobi fun futsal dan mini soccer. Namun siapkan juga beragam perbekalan salah satunya adalah krim pereda nyeri otot yang hadir dengan sensasi dingin. Hadirnya krim pereda nyeri otot sangat efektif dalam menghindari cedera setelah bermain fun futsal.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer