Sukses


VIDEO: Masih Seru Formula 1 2022, Jangan Sampai Melewatkan Seri GP Azerbaijan di Vidio

Bola.com, Jakarta - Formula 1 2022 masih seru untuk disimak. Persaingan di tiga besar klasemen pembalap musim ini juga masih ketat. Jadi, jangan sampai melewatkan seri GP Azerbaijan yang akan digelar 10 sampai dengan 12 Juni 2022 di Vidio!

Tiga pembalap di papan atas klasemen sementara Formula 1 2022 memiliki selisih poin yang tidak jauh. Posisi ketiga ditempati pembalap dari tim Oracle Red Bull Racing, Sergio Perez. Driver asal Meksiko tersebut mengoleksi 110 poin atau berselisih 15 poin dari pemuncak klasemen yang juga rekan setimnya asal Belanda, Max Verstappen.

Pesaing terdekat Max Verstappen yaitu Charles Leclerc. Pembalap dari tim Scuderia Ferrari itu menempati posisi kedua dengan torehan 116 poin atau berselisih 9 poin dari Verstappen.

Verstappen masih berada di puncak klasemen sementara pembalap Formula 1 2022 setelah meraih podium ketiga pada balapan GP Monaco. Saat seri tersebut, juaranya adalah Sergio Perez, sedangkan posisi ketiga diraih Carlos Sainz Jr (Scuderia Ferrari).

Peraih pole position GP Monaco 2022, Charles Leclers, menduduki posisi keempat. Sementara fastest lap ditorehkan pembalap McLaren F1 Team, Lando Norris, dengan catatan waktu 1 menit 14.693 detik pada putaran ke-55.

Pada edisi 2021 di Azerbaijan, Sergio Perez menjadi juara. Sementara posisi kedua ditempati Sebastian Vettel.

Apakah pada GP Azerbaijan di Formula 1 2022, Sergio Perez kembali menjadi juara? Apakah Max Verstappen bisa naik podium dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen? Jangan sampai melewatkan rangkaiannya mulai dari free practice, sesi kualifikasi, hingga balapannya di Vidio!

Video Populer

Foto Populer