Sukses


Saksikan, Live Streaming Holywings Sport Show di Vidio : Duel Panas Para Selebriti

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan tinju paling dinantikan pekan ini dari gelaran Holywings Sport Show 2 yang akan berlangsung pada, Minggu (12/6/2022) disiarkan gratis melalui layanan OTT Vidio. 

Holywings Sports Show kembali menghadirkan ajang pertarungan tinju nasional dimana akan tersaji 14 pertandingan baik dari atlet profesional maupun selebriti. Tentunya acara ini bertujuan untuk membangkitkan kembali olahraga tinju di tanah air.

Ada beberapa pertandingan menarik. Salah satunya adalah duel antara Theodorus Ginting melawan Andicka Mamesah. Diketahui kedua petinju tersebut lebih dikenal sebagai petarung MMA sebelumnya.

Theodorus Ginting merupakan mantan pemegang gelar juara salah satu ajang kejuaraan MMA ternama di Indonesia. Sementara itu, Andicka Mamesah juga merupakan petarung yang belum terkalahkan di ajang MMA.

Kemudian, akan ada laga yang juga menarik untuk dinantikan dari perhelatan kejuaraan tinju kali ini. Seperti pertandingan selebriti ternama antara Nikita Mirzani melawan Dinar Candy dan juga Irma Dharmawangsa kontra Barbie Kumalasari.

Untuk sektor putra sendiri tak kalah serunya, akan ada dua laga selebriti yaitu El Rumi vs Winson Reynaldi dan juga Roy Ricardo yang akan berhadapan dengan Mario Lawalata. Nah, berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Holywings Sports Show 2 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 12 Juni 2022

Holywing Sports Show Boxing Championship 2, pukul 15.30 WIB

Link live streaming Holywings Sports Show dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Holywings Sports Show di Vidio

Itu dia seputar informasi dan jadwal streaming mengenai ajang pertandingan Holywings Sports Show pekan ini. Nonton live streaming Holywings Sports Show gratis hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022 bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer