Sukses


Link Live Streaming Final Indonesia Masters 2022: Apriyani / Fadia Vs Chen / Jia dan Fajar / Rian Vs Liang / Wang

Bola.com, Jakarta - Indonesia Masters 2022 telah memasuki hari terakhir, Minggu (12/6/2022), di mana lima pertandingan final dari masing-masing sektor bakal digelar. Dua wakil tuan rumah bakal bertarung di laga puncak, di mana keduanya kompak akan menghadapi China yang memiliki empat wakil di laga final.

Dari empat wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2022, hanya dua wakil yang berhasil melangkah ke partai puncak. Keduanya adalah wakil dari sektor ganda, yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari sektor ganda putri dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.

Rangkaian pertandingan bakal dimulai pada pukul 12.00 WIB, di mana final ganda campuran bakal lebih dulu digelar. Dalam laga final ini, Thom Gicquel/Delphine Delrue dari Prancis akan berhadapan dengan pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Setelah itu, final tunggal putra akan mempertemukan Viktor Axelsen, yang menyingkirkan Anthony Ginting di semifinal, berhadapan dengan wakil tunggal putra Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Kemudian laga final tunggal putri akan mempertemukan Chen Yu Fei dari China melawan Ratchanok Intanon dari Thailand. Setelah itu baru ada dua pertandingan final Indonesia Masters 2022 yang melibatkan wakil Indonesia.

2 dari 4 halaman

Ganda Putri

Setelah itu, wakil Indonesia yang pertama bakal berlaga. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal berhadapan dengan lagi-lagi wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam pertandingan puncak Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Duel ini akan sangat dinantikan oleh para penggemar yang memadati Istora, mengingat ini laga pertama dari rangkaian final Indonesia Masters 2022 yang melibatkan wakil tuan rumah.

Setelah itu yang kedua sekaligus penutup rangkaian final Indonesia Masters 2022, bakal ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bakal berhadapan dengan wakil China lainnya, Liang Wei Keng/WAng Chang.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan final dimulai pukul 12.00 WIB

Final Ganda Campuran

  • Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

Final Tunggal Putra

  • Viktor Axelsen (Denmark) vs Chou Tien Chen (Chinese Taipei)

Final Tunggal Putri

  • Chen Yu Fei (China) vs Ratchanok Intanon (Thailand) 

Final Ganda Putri

  • Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia)

Final Ganda Putra

  • Liang Wei Keng/Wang Chang (China) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia)
4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

RCTI Plus

https://www.rctiplus.com/

Video Populer

Foto Populer