Sukses


VIDEO: Apakah Max Verstappen Bakal Naik Podium Juara Lagi? Saksikan Formula 1 GP Kanada di Vidio!

Bola.com, Jakarta - Max Verstappen masih berada di puncak klasemen pembalap Formula 1 2022. Apakah GP Kanada bakal menjadi miliknya? Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan rangkaian seri tersebtu di Vidio pada 17 sampai dengan 19 Juni 2022!

Pembalap tim Oracle Red Bull Racing, Max Verstappen, masih berada di puncak klasemen sementara pembalap Formula 1 musim ini dengan torehan koleksi 150 poin. Driver asal Belanda itu baru saja menjadi juara pada seri GP Azerbaijan.

Pesaing terdekatnya yaitu rekan setim, Sergio Perez, yang sementara ini mengumpulkan 129 poin. Driver asal Meksiko tersebut berselisih 21 poin dari pemuncak klasemen. Di Azerbaijan, Perez menjadi runner-up menorehkan fastest lap.

Posisi ketiga klasemen pembelap yang ditempati pembalap tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc (116 poin), yang meraih pole position di Azerbaijan, justru tidak finis. Ia tidak finis karena mobilnya mengalami kerusakan.

Rekan setim Lewis Hamilton di Mercedes-AMG Petronas F1 Team, George Russell, peraih podium ketiga. Pembalap asal Inggris itu sementara berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 99 poin.

Hamilton berada di peringkat keenam klasemen dengan torehan 62 poin. Torehan tersebut didapat setelah mendapat tambahan 12 poin hasil finis keempat di GP Azerbaijan. Posisi di atas Hamilton dihuni Carlos Sainz Jr. (83 poin), yang sama dengan Leclerc, tidak finis saat balapan di Azerbaijan.

Kita nantikan seri GP di Kanada. Apakah Max Verstappen masih bisa mendominasi di Formula 1 musim ini? Ataukah ada pembalap lain yang bisa meraih podium teratas? Mari kita saksikan ajang balap jet darat paling bergengsi di dunia hanya di Vidio!

Video Populer

Foto Populer