Sukses


Jadwal Lengkap dan Live Streaming Women Volleyball Nations League 2022 Hari Ini: Saksikan 4 Laga Sengit dan Seru

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap Women Volleyball Nations League 2022 akan kembali bergulir pada Sabtu (18/6/2022). Pertandingan-pertandingan menarik tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di O Channel dan live streaming di Vidio.  

Ada Volleyball Nations League 2022 kategori putri ini diikuti oleh 16 tim. Perinciannya adalah Belgia, Brasil, Bulgaria, Kanada, China, Republik Dominika, Jerman, Italia, Jepang, Korea Selatan, Belanda, Polandia Serbia, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat.

Hari ini, ada empat pertandingan menarik yang akan tersaji dan memanjakan para pencinta voli dunia. Kanada akan menghadapi Bulgaria, Belanda berjibaku melawan Republik Dominika, Belgia bertemu Polandia, dan China versus Amerika Serikat 

Empat pertandingan Women Volleyball Nations League 2022 tersebut dapat disaksikan langsung melalui siaran langsung di O Channel dan live streaming di Vidio. 

 

2 dari 4 halaman

Format Turnamen

Format aturan pertandingan Volleyball Nations League terbagi menjadi enam pool yang tersebar di enam negara tuan rumah.

Pool satu ditempati Jerman, Brasil, Amerika Serikat, Republik Dominika, Polandia Kanada, Korea Selatan, Jepang. Pool dua berisi Thailand, Bulgaria, Turki, Italia, Belgia, Serbia, Cina dan Belanda.

Pool tiga dihuni Belanda, Jerman, Serbia, Italia, Republik Dominika, Korea Selatan, Brasil dan Turki. Pool empat antara lain Kanada, Thailand, Jepang, Polandia, Bulgaria, Amerika Serikat, Cina, dan Belgia.

Pool lima beranggotakan Serbia, Jerman, Kanada, Turki, Jepang, Belanda, Belgia, dan Amerika Serikat. Terakhir pool enam diikuti China, Brasil, Republik Dominika, Bulgaria, Thailand, Korea Selatan,Italia dan Polandia.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Sabtu (18/6/2022) 

  • 07.00 WIB: Belanda Vs Republik Dominika 
  • 10.00 WIB: Bulgaria Vs Kanada
  • 14.00 WIB: Belgia Vs Polandia 
  • 18.00 WIB: Amerika Serikat Vs China 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Siaran langsung: O Channel

Live Streaming: Vidio 

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

Video Populer

Foto Populer