Sukses


Catat Tanggalnya Merdeka Awards 2022, Inspirasi Indonesia pada 30 Juni 2022

Bola.com, Jakarta - Untuk merayakan ulang tahun yang ke-10, Merdeka.com akan kembali memberikan sumbangsih dengan cara mengapresiasi para inspirator yang bergerak atas nama kemajuan negeri.

Pengakuan atas niat baik dan gerakan ini Merdeka.com wujudkan dalam Merdeka Awards 2022.

Merdeka Awards tahun ini adalah yang kedua kalinya. Merdeka.com kembali hadir untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang berjuang sekaligus menginspirasi Indonesia. Acara ini akan tayang secara streaming di Vidio.

Acara puncak penghargaan Merdeka Awards 2022 akan berlangsung di tanggal 30 Juni 2022 pukul 14.00 WIB – selesai.

 

2 dari 2 halaman

5 Kategori

Ada 5 kategori penghargaan yang akan diberikan di Merdeka Awards 2022 ini, di antaranya :

PROGRAM INOVASI UNTUK NEGERI

PROGRAM KREATIF PARIWISATA

PROGRAM INOVASI DIGITAL

PROGRAM PEMBERDAYAAN UMKM

PROGRAM SOSOK INSPIRATIF UNTUK INDONESIA

Acara ini terselenggara atas kerjasama dengan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Serta juga didukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Mahkamah Agung, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kota Semarang, Bank Rakyat Indonesia, BRIGUNA, Permodalan Nasional Madani, Bank Tabungan Negara.

Jadi jangan sampai melewatkan live streaming Merdeka Award 2022 melalui vidio.com pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 14.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer