Sukses


VIDEO TikTok: Momen Dramatis Perenang Anita Alvarez Diselamatkan Pelatihnya Saat Tenggelam di Kejuaraan Dunia

Bola.com, Jakarta Kejadian dramatis sekaligus mengerikan terjadi di sebuah kejuaraan renang dunia, FINA World Championship 2022, di Budapest Hungaria, Rabu (22/6/22).

Seorang atlet renang artistik asal Amerika Serikat, Anita Alvarez tiba-tiba pingsan dan tenggelam saat kompetisi sedang berlansung. Anita Alvarez saat itu tengah bertanding di nomor solo free final.

Saat tengah beraksi, tiba-tiba sang pelatih Andrea Fuentes melihat ada yang mencurigakan yang terjadi pada anak didiknya. Benar saja, Anita Alvarez ternyata tengah kesulitasn bernafas dan pingsan saat berenang.

Seketika Fuentes langsung terjun ke dalam kolam untuk menyelamatkan Anita Alvarez. Beruntung, nyawa Alvarez sempat tertolong dan akhirnya dibawa langsung ke Rumah Sakit terdekat.

Dikutip dari The Guardian, tim renang Amerika Serikat kemudian mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa kondisi Anita Alvarez baik-baik saja. Sang pelatih, Fuentes mengatakan meski dengan kejadian tersebut, Alvarez tetap berharap bisa berlaga di ajang beregu hari Jumat besok.

Video Populer

Foto Populer