Sukses


Daftar Pebulutangkis Indonesia yang Berlaga di Malaysia Open 2022

Bola.com, Kuala Lumpur - Tim bulutangkis Indonesia menurunkan 26 pebulutangkis yang akan berlaga di Malaysia Open 2022 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, mulai Selasa (28/6/2022) hingga Minggu (3/7/2022).

Dari 26 pebulutangkis Indonesia yang tampil di Malaysia Open 2022, 18 di antaranya akan turun sebagai 9 pasangan di nomor ganda, baik putra, putri maupun campuran.

Namun, dipastikan tidak ada ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang harus absen.

Dari setiap sektornya, tim bulutangkis Indonesia mengirimkan tiga wakil, kecuali di sektor tunggal putra yang bakal menampilkan 5 pebulutangkis, antara lain Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Tommy Sugiarto.

Sementara itu di sektor tunggal putri, Indonesia mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Fitriani di Malaysia Open 2022 ini.

2 dari 4 halaman

Sektor Ganda

Sementara itu, ada tiga pasang ganda putra yang bakal beraksi di Malaysia Open 2022. Ketiganya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian dari sektor ganda putri, tiga wakil Indonesia masing-masing Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto/ Febby Valencia Dwijayanti Gani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara terakhir dari sektor ganda campuran, ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Hafiz Faizal/Serena Kani.

3 dari 4 halaman

Tunggal Putra dan Putri

Tunggal Putra

  1. Anthony Sinisuka Ginting
  2. Jonatan Christie
  3. Shesar Hiren Rhustavito
  4. Chico Aura Dwi Wardoyo
  5. Tommy Sugiarto

Tunggal Putri

  1. Gregoria Mariska Tunjung
  2. Putri Kusuma Wardani
  3. Fitriani
4 dari 4 halaman

Ganda Putra, Putri, dan Campuran

Ganda Putra

  1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  2. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
  3. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda Putri

  1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
  2. Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani
  3. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran

  1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
  2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  3. Hafiz Faizal/Serena Kani
  • Malaysia Terbuka 2022 adalah sebuah turnamen bulu tangkis yang akan diselenggarakan di Arena Axiata, Kuala Lumpur, Malaysia.
    Malaysia Terbuka 2022 adalah sebuah turnamen bulu tangkis yang akan diselenggarakan di Arena Axiata, Kuala Lumpur, Malaysia.
    Malaysia Terbuka 2022 adalah sebuah turnamen bulu tangkis yang akan diselenggarakan di Arena Axiata, Kuala Lumpur, Malaysia.
    Malaysia Open 2022

Video Populer

Foto Populer