Sukses


Unik! Luwesnya Ronaldinho Bersama Raffi Ahmad Joget Shopee COD!

Bola.com, Jakarta Pesepakbola legendaris Brasil, Ronaldinho, kini sedang berada di Indonesia. Kedatangan pesepak bola yang pernah merumput bersama Barcelona dan AC Milan ini ke Tanah Air, karena peran Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad diketahui menjadi salah satu pihak yang berperan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Ia beralasan, membutuhkan kehadiran Ronaldinho sebagai bagian dari misinya menggairahkan lagi sepakbola Indonesia.

Momen Unik Ronaldinho

Selain itu, saat dirinya berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di Kawasan Andara, Ronaldinho bersama Raffi Ahmad mengunggah video iklan Shopee. Dalam video berdurasi 23 detik itu, Ronaldinho tampak joget Shopee COD dan direkam langsung oleh Raffi Ahmad.

Momen dirinya joged Shopee COD itu dibagikan Ronaldinho di akun Instagram pribadinya @ronaldinho dengan caption 3..2..1.. SHOPEE COD Let's gooo !!! @shopee_id, pada Senin, 27 Juni 2022.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ronaldo de Assis Moreira (@ronaldinho)

"Ronaldinho lagi siap-siap mau tanding. tiba-tiba minta divideoin," tulis keterangan video tersebut.

"Beli semua di Shopee, gratis ongkir," kata Ronaldinho.

Unggahan Ronaldinho pun dibanjiri ragam komentar netizen. Mereka semua kaget kali ini Ronaldinho joget Shopee bukan goyang samba.

“Wihhhh, keren banget Ronaldinho bisa goyang Shopee,” kata akun @mentaring***

“Kocaaaaak banget!!! Cuma Shopee nih yang bikin Ronaldinho joged2 di Indonesia! MANTAP BEST,” kata akun @gustivit***

“Hahahaha langsung diajak ngiklan ama Raja Endorse Indonesia Toppp,” kata akun lainnya.

Fun Game Trofeo Ronaldinho

Fyi, kedatangan Ronaldinho ke Indonesia kali ini untuk melakukan pertandingan Trofeo Ronaldinho. Ia ikut serta dalam laga fun game trofeo bersama Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022.

Laga pertama dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor 4-2 pada babak adu penalti. 'Macan Putih' menang setelah dua penendang Rans, Syamsir Alam dan Cristian Gonzales, gagal melakukan saat mengeksekusi penalti. Pada akhirnya, Persik Kediri keluar sebagai juara pada laga Trofeo Ronaldinho.

Anyway, Kedatangan legenda sepak bola Brazil ini, diharapkan bisa membuat pesepak bola dunia yang lain melirik Indonesia agar merak bersedia bermain di Liga 1.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer