Sukses


Begini Ternyata! Momen Ronaldinho dan Raffi Ahmad Joget Shopee COD

Bola.com, Jakarta Ronaldinho dikenal selalu tersenyum saat bermain sepak bola. Meski dilanggar atau dikasari lawan, senyum tidak pernah hilang dari wajahnya. Ditambah lagi, deretan gelar individu, membuat Ronaldinho semakin digandrungi.

Ronaldinho adalah contoh pemain yang disukai kawan dan lawan. Buktinya saja, dia pernah dipuji para pendukung Real Madrid ketika membawa Barcelona menang di Stadion Santiago Bernabeu pada 2005.

Selain itu, Ronaldinho juga pernah menjadi populer di YouTube berkat video komersialnya bersama Nike pada 2005. Video tersebut langsung menjadi trending di YouTube dalam waktu singkat. Berkat Ronaldinho, video tersebut sukses meraih 1 juta views. Sekadar informasi, video itu adalah konten pertama di YouTube yang ditonton sampai 1 juta kali. 

Tengah Berada di Indonesia

Kali ini, Ronaldinho tengah berada di Indonesia. kedatangan Ronaldinho ke Indonesia kali ini untuk melakukan pertandingan Trofeo Ronaldinho. Ia ikut serta dalam laga fun game trofeo bersama Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022.

Laga dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor 4-2 pada babak adu penalti. 'Macan Putih' menang setelah dua penendang Rans, Syamsir Alam dan Cristian Gonzales, gagal melakukan saat mengeksekusi penalti. Pada akhirnya, Persik keluar sebagai juara pada laga Trofeo Ronaldinho.

Kedatangan legenda sepak bola Brasil ini, diharapkan bisa membuat pesepak bola dunia yang lain melirik Indonesia agar merak bersedia bermain di Liga 1.

Beri Kejutan

Saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, Ronaldinho bersama Bos RANS Entertainment tersebut mengunggah video iklan Shopee. Dalam video berdurasi 23 detik itu, Ronaldinho tampak joget Shopee COD dan direkam langsung oleh Raffi Ahmad.

Momen dirinya joget Shopee COD itu dibagikan Ronaldinho di akun Instagram pribadinya @ronaldinho dengan caption 3..2..1.. SHOPEE COD Let's gooo !!! @shopee_id, Senin, 27 Juni 2022.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ronaldo de Assis Moreira (@ronaldinho)

"Ronaldinho lagi siap-siap mau tanding. tiba-tiba minta divideoin," tulis keterangan video tersebut.

"Beli semua di Shopee, gratis ongkir," kata Ronaldinho.

Sontak, unggahan Ronaldinho pun dibanjiri ragam komentar netizen. Mereka semua kaget kali ini Ronaldinho joget Shopee bukan goyang samba.

“Wihhhh, keren banget Ronaldinho bisa goyang Shopee,” kata akun @mentaring***

“Kocaaaaak banget!!! Cuma Shopee nih yang bikin Ronaldinho joged2 di Indonesia! MANTAP BEST,” kata akun @gustivit***

“Hahahaha langsung diajak ngiklan ama Raja Endorse Indonesia Toppp,” kata akun lainnya.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer