Sukses


Hasil Malaysia Open 2022: Jonatan Christie ke Perempat Final, Rinov / Pitha Angkat Koper

Bola.com, Kuala Lumpur - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke perempat final Malaysia Open 2022 seetlah menumbangkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022) pagi.

Jojo menang dua gim langsung 21-18, 21-17. Pada awal gim pertama dan kedua, Jojo sempat tertinggal tiga hingga empat poin. Tapi, Jojo bermain konsisten sehingga bisa merebut dua gim langsung.

"Puji Tuhan karena hari ini bisa bermain lebih menikmati dan kondisi lapangan juga jauh lebih baik, anginnya sudah tidak terlalu kencang dan akhirnya membuat permainan lebih seru," ucap Jojo via media PBSI.

Pada perempat final Malaysia Open 2022, Jonatan akan bertemu pemain India, Prannoy H.S.

2 dari 2 halaman

Rinov / Pitha Terhenti

Pada laga lain, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kandas setelah kalah dari pasangan Hong Kong unggulan enam, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Rinov/Pitha kalah 13-21, 10-21.

"Hari ini kami masih under performed mainnya. Juga tadi masih banyak kendala yang dirasakan, jadi kita tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Rinov.

"Kendala yang utama adalah dengan lapangan berangin seperti ini belum bisa kita atasi, belum bisa kontrol. Bahkan sampai di gim kedua kita masih terus tertekan dari lawan, tidak bisa keluar dari tekanan," sambung Pitha.

Video Populer

Foto Populer