Sukses


Harga Langganan Paket Setahun Liga Inggris di Vidio, Menangkan Tiket Nonton Langsung Gratis

Bola.com, Jakarta Promo paket langganan setahun EPL atau Liga Inggris musim ini yang akan tayang secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio. English Premier League musim 2022/2023 akan segara berlangsung mulai bulan depan.

Vidio dibawah naungan EMTEK Grup mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemegang hak siar secara resmi pertandingan Liga Inggris musim 2022 hingga 2025 mendatang. Sontak hal tersebut merupakan kabar gembira bagi pecinta sepak bola Britania Raya.

Layanan OTT Vidio menawarkan promo menarik bagi para pecinta sepakbola yang ingin berlangganan paket diamond, dimana mereka bisa menonton seluruh pertandingan Liga Inggris.

Promo yang diberikan berupa pembelian early bird, dimana bagi kalian yang ingin berlangganan paket diamond akan diberikan harga khusus yaitu sebesar 499 ribu rupiah dari harga normal 699 ribu rupiah. Penawaran early bird sendiri hanya akan berlangsung hingga 5 Agustus 2022 mendatang.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan undian menarik dari pembelian paket diamond early bird yaitu berupa nonton langsung pertandingan EPL secara gratis. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipahami untuk bisa mendapatkan undian menarik dari promo Liga Inggris di Vidio tersebut.

2 dari 3 halaman

Cara mendapatkan undian promo paket langganan Liga inggris di Vidio

1. User harus membeli Paket Diamond Early Bird (link ke buy page).

2. Setelah membeli paket diamond early bird, user di minta untuk mengisi data diri di formulir yang disiapkan oleh pihak Vidio (link ke form).

3. Setelah mengisi formulir tersebut, user telah terhitung sebagai partisipan undian paket diamond early bird.

4. User harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah diterapkan oleh pihak Vidio, jika terjadi pelanggaran maka kesempatan tersebut akan hangus.

5. Promo undian ini hanya berlaku sampai dengan 5 Agustus 2022. 

6. Pengumuman akan dilakukan setelah berakhirnya promo tersebut dan akan diundi bersama Kementrian Sosial Republik Indonesia. 

Untuk syarat dan ketentuan bisa dilihat dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Bagi para pecinta sepak bola tentunya jangan sampai melewatkan keseruan pertandingan Liga Inggris musim depan. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer