Sukses


Tidak Bisa Tampil di ASEAN Para Games 2022, M Fadli Cari Hiburan Ikuti Technofest10

Bola.com, Jakarta - Atlet paracycling Indonesia, Muhammad Fadli ikut terlibat pada acara yang digarap Technobike bertajuk Technofest10.

Technofest10 digelar untuk merayakan HUT ke-10, Technobike. Rangkaian acaranya mulai dari gowes bersama komunitas, bazaar sepeda, lelang sepeda, dan charity.

Kegiatan ini digelar mulai 1-10 Juli 2022 di store SCBD dan BSD. Khusus untuk festival sepeda, akan digelar pada dua weekend berturut-turut, pada 2-3 dan 9-10 Juli.

Sementara, charity akan dilakukan bertepatan dalam rangka Idul Adha 2022. "Ini kita berada di tengah-tengah Technofest dalam rangka perayaan 10th hari jadi Technobike," kata Hasri Sigalingging, General Manager Technobike.

"Ada beberapa jenis rangkaian acara yg dilakukan saat ini. Dimulai 1-10. Salah satu event terbesarnya adalah festival ini, Technofest10," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

M Fadli Ikut Terlibat

Untuk semakin meramaikan event ini, Technobike baru saja melakukan kegiatan gowes bersama M Fadli, dan komunitas sepeda Kelapa Gading Bikers.

Mereka gowes dengan menempuh jarak 110 km dan finish di store Technobike SCBD. Diakui Fadli, dirinya sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Meski, dia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan. Baginya, kegiatan ini dimanfaatkan untuk menghilangkan kejenuhan di tengah pemusatan latihan lantaran bisa bertemu dengan teman-teman komunitas.

3 dari 4 halaman

Komentar M Fadli

"Saya sangat antusias mengikuti acara ini walaupun saya sedang mengikuti TC tapi saya sangat senang ikut acara ini lebih karena ini juga kan event sponsor saya technobike yang ke-10 tahun," kata M Fadli di SCBD, Jakarta, Sabtu (02/07/2022).

"Itu sangat berarti buat kami juga sekalian ketemu teman-teman di Jakarta, bisa sekalian silaturahmi sama teman-teman di sini," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Hiburan

Event gowes bareng komunitas kali ini juga menjadi hiburan baginya yang belum berkesempatan tampil di ASEAN Para Games 2022. Namun, dirinya tetap gigih berlatih di TC.

"APG kali ini kita tuan rumah tapi saya hanya bisa jadi suporting buat teman-teman atlet lain karena ada tiga cabor yang tidak digelar di APG termasuk paracycling," kata M Fadli.

"Saya tidak tahu kenapa alasannya. Bisa dikonfirmasi ke panitia. Saya tak bisa mengeluh karena kalau ngeluh bisa memudarkan semangat juang."

"Saya kaya orang kerja digaji untuk latihan. Ya itu aja yang saya lakukan. Buat mengobatinya saya sering mengikuti event-event nasional tapi bukan khusus paracycling."

"Buat saya tidak masalah, saya tak memikirkan kondisi saya yang penting saya bertanding," imbuh Fadli.

Video Populer

Foto Populer