Sukses


Vidio Jalin Kerja Sama dengan MyRepublic dan Smartfren Hadirkan Tayangan Olahraga Gratis Terlengkap di Indonesia

Bola.com, Jakarta Vidio yang merupakan salah satu layanan Over The Top (OTT) terbesar di Indonesia bekerja sama dengan MyRepublic dan Smartfren sebagai perusahaan jasa layanan internet dan TV berbayar untuk menghadirkan berbagai macam tayangan olahraga terlengkap secara gratis.

Ini menjadi kabar baik bagi pengguna MyRepublic dan Smartfren dimana Anda bisa mendapatkan akses gratis paket platinum untuk menonton berbagai macam konten olahraga eksklusif Vidio

Akses gratis konten Vidio Platinum selama 1 tahun ini dapat digunakan secara otomatis setelah berlangganan layanan MyRepublic melalui set-top-box (STB). Sementara itu, bagi pelanggan Smartfren juga dapat menikmati berbagai konten hiburan pada aplikasi Vidio dengan berlangganan paket data bundling akses Vidio sesuai masa berlaku paket.

Tentunya dengan mendapatkan penawaran menarik tersebut, Anda bisa menonton seluruh tayangan bola mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan. Selain itu, Anda juga dapat menonton konten sports lainnya seperti WTA dan NBA.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komitmen Vidio sebagai platform OTT nomor satu

Chief Executive Officer Vidio, Sutanto Hartono, menjelaskan hal ini akan menjadi komitmen Vidio sebagai salah satu platform OTT Terbaik di tanah air untuk ekspansi dan distribusi menggunakan jaringan strategis agar masyarakat Indonesia dapat menjangkau seluruh konten berkualitas di Vidio.

“Kerja sama yang terjalin antara Vidio dengan MyRepublic serta Smartfren, merupakan bentuk komitmen Vidio untuk melakukan ekspansi, sekaligus distribusi konten melalui jaringan strategis, demi memberikan akses yang lebih terjangkau dan luas lagi, sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmati konten-konten berkualitas di Vidio.” Ujar CEO Vidio saat press conference pada, Kamis (7/7/2022).

Selain itu, dengan adanya kerja sama antara provider internet dan penyedia layanan TV berbayar tersebut, tentunya akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk beralih menonton siaran digital.

3 dari 3 halaman

Nonton tayangan Olahraga seru di Vidio

Itu dia seputar info menarik dari komitmen Vidio dalam kerja sama dengan MyRepublic dan Smartfren. Ayo mari beralih ke siaran digital dengan berlangganan paket MyRepublic dan Smartfren dan dapatkan akses paket platinum Vidio secara gratis

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga siaran langsung Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer