Sukses


Jadwal Lengkap Perempat Final Volleyball Nations League 2022 Putri: Tonton di Vidio dan O Channel

Bola.com, Jakarta - Berikut jadwal perempat final Volleyball Nations League 2022 Putri. Sebayak delapan negara terbaik akan saling jegal untuk merebut tiket ke semifinal. 

Pertandingan-pertandingan perempat final Volleyball Nations League dapat disaksikan secara langsung di O Channel atau live streming di Vidio.

Delapan tim telah memastikan lolos ke perempat final Volleyball Nations League 2022 putri. Kedelapan negara tersebut yaitu Amerika Serikat, Italia, China, Brasilm Jepang, Turki, Serbia, dan Thailand.

Pertandingan perempat final akan digelar di Ankara, Turki. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Laga-laga Seru Perempat Final

Turki, yang menjadi tuan rumah, akan bertemu dengan Thailand pada perempat final. Turki, yang menjadi unggulan pertama, jelas lebih difavoritkan. 

Brasil akan berjibaku dengan wakil Asia, Jepang. Pada lainnya, pemuncak klasemen akhir babak penyisihan, Amerika Serikat akan berjumpa dengan Serbia. 

Satu laga lagi menyuguhkan duel Italia melawan China

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap Perempat Final

Rabu (13/7/2022) 

  • 19.00 WIB: Brasil Vs Jepang
  • 22.30 WIB: Amerika Serikat Vs Serbia 
4 dari 4 halaman

Jadwal Perempat Final

Kamis (14/7/2022) 

  • 19.00 WIB: Italia Vs China 
  • 22.30 WIB: Turki Vs Thailand
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer