Sukses


Link Live Streaming WTA Ladies Open Lausanne 2022 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan kejuaraan tenis wanita yaitu WTA Ladies Open Lausanne 2022 akan berlangsung pada pekan ini, 14 hingga 17 Juli 2022 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

WTA Ladies Open Lausanne 2022 merupakan turnamen tenis wanita yang dimainkan di lapangan tanah liat outdoor. Turnamen WTA Tour dengan tingkat 250 ini turut dihadiri beberapa pemain unggulan dan para pemain yang menerima entri wildcard.

Beberapa pemain unggulan sektor tunggal yang bermain Ladies Open Lausanne 2022 diantaranya Danielle Collins, Belinda Bencic, Irina-Camelia Begu. Sedangkan pemain yang menerima entri wildcard ada Susan Bandecchi, Kristina Mladenovic, dan Simona Waltert.

Sementara itu, di sektor ganda, pasangan Alexa Guarachi dan Asia Muhammad menjadi unggulan pertama di Ladies Open Lausanne edisi kali ini. Kemudian entri wildcard diterima oleh Susan Bandecchi/Simon Waltert dan Ylena In-Albon/Xenia Knoll.

Petenis asal Slovenia, Tamara Zidansek berhasil meraih gelar Ladies Open Lausanne 2021 usai mengalahkan Clara Burel (Prancis). Sedangkan, pasangan Susan Bandecchi/Simon Waltert berhasil menjuarai sektor ganda setelah membekuk Ulrikke Pia Eikeri/Valentini Grammatikopoulou.

Berikut adalah jadwal dan link streaming ajang WTA Ladies Open Lausanne 2022 yang digelar pekan ini di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 14 Juli 2022

  • Babak 16 besar, pukul 17.00 WIB

Jumat, 15 Juli 2022

  • Quarterfinal, pukul 17.00 WIB

Sabtu, 16 Juli 2022

  • Semifinal, pukul 16.00 WIB

Minggu, 17 Juli 2022

  • Final, pukul 18.00 WIB

Link live streaming WTA Ladies Open Lausanne 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming WTA Ladies Open Lausanne 2022 pekan ini. Saksikan WTA live eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer