VIDEO: Komentar Derrick Michael Setelah Timnas Basket Indonesia Kalah dari Yordania di FIBA Asia Cup

VIDEO: Komentar Derrick Michael Setelah Timnas Basket Indonesia Kalah dari Yordania di FIBA Asia Cup

- Timnas Basket Indonesia takluk dari Yordania dalam laga keduanya di Grup A FIBA Asia Cup 2022 dengan skor 65-74, Kamis (14/7/2022) sore hari WIB. Bagaimana komentar Derrick Michael, sang pencetak poin terbanyak dalam pertandingan tersebut untuk Tim Merah Putih, soal kekalahan dari Yordania?

Duel sengit terjadi sepanjang quarter pertama dalam pertandingan Timnas Basket Indonesia kontra Yordania di FIBA Asia Cup 2022. Derrick Michael dan kawan-kawan sebetulnya sempat memimpin 13-7 berkat permainan impresif Derrick. Namun, Yordania mampu bangkit dan berbalik memimpin 17-15.

Agassi Yeshe Goantara sempat membawa Indonesia memimpin satu bola dengan situasi skor 29-27. Lay-up Amin Abu Hawwas membuat Yordania menutup kuarter kedua dengan skor 39-38.

Pada kuarter ketiga saat waktu tersisa enam menit, Yordania memimpin 10 poin atas Indonesia, 50-40. Pasukan Milos Pejic terus bangkit. Delapan poin diperoleh, sementara Yordania hanya sanggup menambah tujuh saja sehingga skor menjadi 48-57, Tim Merah Putih masih tertinggal.

Quarter terakhir berjalan sangat menegangkan. Indonesia terus berupaya mengejar ketertinggalan sembilan poin. Kedua tim sama-sama menyarangkan 17 poin pada kuarter terakhir ini. Indonesia menyerah 65-74 dari Yordania.

Timnas Basket Indonesia, setelah kalah dari Yordania, akan berjuang menghadapi Australia, tim terkuat di Grup A FIBA Asia Cup 2022. Arki Wisnu dan kawan-kawan kemungkinan besar bisa finis ketiga. Selanjutnya, Tim Merah Putih kemungkinan berjumpa China atau Taiwan dalam laga playoff.

Bagaimana komentar Derrick Michael setelah Timnas Basket Indonesia kalah dari Yordania di FIBA Asia Cup 2022? Para pembaca bisa menyimak jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Bagaskara Lazuardi pada 15 July 2022, 10:58 WIB

Video Terkait

Spotlights