Sukses


Sinetron Cinta Setelah Cinta di SCTV Bertengger di Puncak Rating Televisi: Ketegangannya Memikat Penonton

Bola.com, Jakarta - Sinetron Cinta Setelah Cinta mencetak prestasi membanggakan. Dalam episode yang ditayangkan pada Selasa (19/7/2022), sinetron yang tayang di SCTV ini berhasil memuncaki peringkat rating acara televisi Indonesia.

Berdasarkan data Nielsen untuk 19 Juli 2022, sinetron Cinta Setelah Cinta meraih TV Rating (TVR) sebesar 5,6 persen dengan share 22,8 persen. Cinta Setelah Cinta mampu menggeser Ikatan Cinta, yang selama 1,5 tahun terakhir menjadi sinetron nomor satu.

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu sempat beberapa kali turun ke peringkat dua saat kalah bersaing dengan siaran langsung pertandingan sepak bola. Namun, untuk kategori sesama program drama seri reguler, baru Cinta Setelah Cinta yang mampu menggeser Ikatan Cinta.

Sinetron Cinta Setelah Cinta yang diproduksi SinemArt ini dibintangi artis papan atas yang sudah memiliki jam terbang tinggi di industri sinetron. Sebut saja Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, Ben Kasyafani, dan Bryan Mckenzie.

Selain bintang terkenal, konflik 'bertegangan tinggi' selalu hadir dalam episode sinetron yang mulai tayang 16 Mei 2022. Dalam tayangan pada Selasa (19/7/2022), peristiwa dramatis mampu menguras emosi penonton. Apa saja konflik dalam Cinta Setelah Cinta pada Selasa malam?

 
2 dari 4 halaman

Menikahi Pelakor

Setelah beberapa kali tertunda, Ayu (Indah Indriana) akhirnya berhasil membuat Niko (Eza Gionino) memperistrinya.

Niko sebenarnya mencoba beberapa cara untuk membatalkan akad nikah dengan selingkuhannya itu, namun gagal.

Hingga akhirnya dalam tayangan semalam ijab kabul digelar dan Ayu sah jadi istri Niko.

3 dari 4 halaman

Menikah Lagi Ketika Anak Berulang Tahun

Emosi penonton kian memuncak lantaran Niko menikah dengan Ayu bertepatan dengan acara pesta ulang tahun putri kandungnya, Nila. Starla (Ririn Dwi Ariyanti), istri Niko, berusaha mengulur waktu agar suaminya datang ketika momen tiup lilin.

Lantaran sibuk urusan akad nikah dengan Ayu, Niko gagal tiba tepat waktu. Justru Arya (Bryan Mckenzie) yang hadir dari awal acara, bahkan memasangkan lilin dan mendampingi Nila serta Starla di acara ulang tahun.

 

4 dari 4 halaman

Makin Licik

Niko yang tiba terlambat merasa sedih melihat Nila bahagia merayakan ultah dengan Starla dan Arya. Mengetahui kejadian ini, Ayu kembali terpikir rencana licik.

Ia memanas-manasi Niko terkait kedekatan Arya dengan Starla. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Temukan jawabannya di sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di SCTV. 

Video Populer

Foto Populer