VIDEO: Amerika Serikat Kalahkan Brasil di Perempat Final Volleyball Nations League Putra 2022

VIDEO: Amerika Serikat Kalahkan Brasil di Perempat Final Volleyball Nations League Putra 2022

Laga pembuka babak delapan besar atau perempat final Volleyball Nations League 2022 sektor putra, berlangsung pada Rabu (20/7/22) malam WIB, bertempat di Bologna, Italia, mempertemukan Amerika Serikat melawan Brasil. Langkah tim Brasil harus terhenti di perempat final, karena kalah 1-3 dari Amerika Serikat.

Amerika Serikat memang kali ini lebih diunggulkan. Namun, sebagai juara bertahan pastinya Brasil juga tidak ingin tersingkir lebih dulu. Sejak awal set pertandingan sudah berjalan ketat. Bahkan pada set pertama, Brasil mampu meraih keunggulan dengan poin 25-20.

Namun, pada set kedua Brasil tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka. Set kedua Amerika Serikat unggul 25-22 atas Brasil. Dua set terakhir Brasil harus mengakui keunggulan Amerika Serikat. Micah Christenson dkk. berhasil meraih keunggulan 25-23 dan 25-17 di dua set terakhir. Amerika Serikat menang 3-1 atas Brasil.

Cuplikan pertandingan perempat final Volleyball Nations League Putra 2022 antara Amerika Serikat melawan Brasil dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 21 July 2022, 09:30 WIB

Video Terkait

Spotlights