VIDEO: Prancis Menang 3 Set Langsung atas Jepang di Perempat Final Volleyball Nations League Putra 2022

VIDEO: Prancis Menang 3 Set Langsung atas Jepang di Perempat Final Volleyball Nations League Putra 2022

Pertandingan perempat final Volleyball Nations League Putra 2022 kembali bergulir pada Kamis (21/7/22) malam WIB. Masih bertempat di Bologna, Italia, pertandingan seru terjadi antara Prancis yang berhadapan dengan Jepang. Kekuatan kedua tim hampir berimbang, namun kali ini Jepang harus mengakui keunggulan Prancis. Tim Prancis menang 3 set langsung atas Jepang.

Sejak dimulainya set pertama, pertandingan langsung berjalan seru. Kedua tim saling kejar-kejaran poin, namun pada akhirnya Prancis mengambil keunggulan dan set pertama berakhir dengan poin tipis 26-24 untuk keunggulan Prancis. Set kedua, usaha Jepang untuk menyamakan kedudukan gagal. Mereka menyerah 16-25 atas Prancis.

Set keempat menjadi set terakhir pada pertandingan ini, karena Prancis kembali berhasil meraih keunggulan. Set empat ditutup dengan catatan poin 25-20. Prancis menang 3-0 atas Jepang dan lolos ke babak semi final VNL 2022.

Cuplikan pertandingan perempat final Volleyball Nations League Putra 2022 antara Prancis melawan Jepang dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 22 July 2022, 10:04 WIB

Video Terkait

Spotlights