Sukses


10 Arti Mimpi tentang Mahkota, Mengisyaratkan Kemuliaan

Bola.com, Jakarta - Mimpi menurut ahli tafsir merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar tentang sesuatu yang akan terjadi atau dialami sang pemimpi dalam waktu dekat.

Ada banyak peristiwa dalam mimpi yang kita dapatkan saat tidur. Lalu, apakah baru-baru ini Anda pernah bermimpi tentang mahkota?

Mimpi tentang mahkota penuh dengan misteri. Secara umum, munculnya mahkota dalam mimpi melambangkan Anda akan mendapatkan kemuliaan.

Kendati demikian, ada di antara kita yang beranggapan bahwa tafsiran mimpi tentang mahkota memiliki pertanda buruk. Mimpi ini mengisyaratkan Anda akan mendapatkan kabar duka. Anda akan kehilangan orang tercinta untuk selama-lamanya.

Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang mahkota, yang bisa menjawab keingintahuan Anda, dikutip dari laman Tanyaartimimpi dan Artimimpie, Kamis (28/7/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Mahkota

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakai mahkota di kepala, ini dapat ditafsirkan Anda akan segera melangsungkan pernikahan.

2. Apabila Anda bermimpi mendapatkan mahkota yang indah, ini melambangkan Anda akan mendapatkan kemuliaan.

3. Jika Anda mengalami mimpi mendapatkan mahkota yang putih bersinar, ini memiliki tafsiran Anda akan meraih keberhasilan.

4. Pernahkah Anda bermimpi mendapatkan mahkota emas? Mimpi ini melambangkan Anda akan menjadi sorotan atau perhatian dari orang di sekitar Anda.

5. Mimpi tentang mahkota bunga, si pemimpi akan disukai oleh banyak orang karena kepribadiannya yang baik.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Mahkota

6. Arti mimpi tentang mahkota yang hilang, si pemimpi akan mengalami banyak hambatan untuk meraih keberhasilan.

7. Saat Anda memimpikan melihat mahkota dan mutiara, ini dapat ditafsirkan Anda akan bertemu dengan seseorang yang bisa memberikan pengaruh baik bagi kehidupan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang mahkota rusak, ini mengisyaratkan Anda akan mendapatkan kabar duka. Anda akan kehilangan orang tercinta untuk selama-lamanya.

9. Jika Anda pernah bermimpi memakai mahkota yang putih bercahaya, Primbon Jawa meramalkan usaha yang sedang Anda tekuni akan sukses dan berhasil.

10. Pernahkah Anda bermimpi mendapat mahkota dari seorang raja? Mimpi ini menggambarkan Anda akan menjadi orang yang terhormat di lingkungan tempat tinggal Anda.

 

Sumber: tanyaartimimpi.blogspot.com, artimimpie.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer