Sukses


Play-off IBL 2022: Prawira Bandung Tak Gentar Hadapi Dewa United

Bola.com, Bandung - Direktur Utama Prawira Bandung, Teddy Tjahjono optimistis timnya mampu meraih kemenangan pada laga perdana babak Play-off Indonesian Basket Ball (IBL) 2022 lawan Dewa United, 12 Agustus di GOR C-tra Arena, Kota Bandung.

Teddy yakin lantaran melihat persiapan Prawira Bandung di bawah arahan David Singleton yang semakin bagus, terlebih setelah kedatangan dua pemain asing barunya asal Amerika Serikat, Dennis Dwayne Miles JR dan Kenneth Jamal Wormley.

"Kami optimistis Prawira Bandung bisa menang melawan Dewa United nanti karena melihat persiapannya sudah bagus. Mudah-mudahan saja pada laga awal playoff nanti bisa menang," cetus Teddy Tjahjono, Kamis (28/7/2022) di Bandung.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Bahkan saat ini, Prawira Bandung lanjut Teddy masih terus mempersiapkan diri untuk bisa berlaga di babak Playoff yang akan dimulai 12 Agustus di Bandung.

"Jadi tim sedang mempersiapkan diri dan sedang adaptasi karena ada dua pemain asing yang bergabung," ungkap Teddy Tjahjono.

Sebelumnya, Dhifta Pratama dkk juga sambung Teddy melakukan tim building dengan tujuan untuk mempererat dan membangun kekompakkan di dalam tim.

3 dari 4 halaman

Solid

Itu perlu dilakukan guna membangun kekompakkan dan kesolidan, juga membangun chemistry antar pemain sebelum terjun mengarungi babak Playoff IBL 2022.

"Ini juga kesempatan yang baik karena bisa main di rumah sendiri. Mudah-mudahan semakin banyaknya dukungan, tim bisa main baik dan lolos ke babak berikutnya," harap Teddy Tjahjono sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Jadwal Play-off

Bandung akhirnya terpilih sebagai tuan rumah babak Playoff IBL 2022 yang akan dilangsungkan pada 12-30 Agustus 2022. GOR C-tra Arena, Bandung pun diharapkan kerap dipadati para pecinta basket di Bandung.

Video Populer

Foto Populer