Sukses


Padahal Tajir Melintir, Raffi Ahmad Malah Bosan Jadi Sultan!

Bola.com, Jakarta Raffi Ahmad sudah dikenal sebagai publik figur yang memiliki kekayaan tujuh turunan. Suami Nagita Slavina ini memang dikenal tajir melintir hingga masuk jajaran artis terkaya di Indonesia. 

Bahkan, ia mendapat julukan sebagai ‘Sultan Andara’ karena membeli 8 kavling di Andara Residence di kawasan Andara, Jakarta selatan. Selain itu, Bos RANS Nusantara FC ini juga memiliki ragam properti dan mobil yang sangat mewah.

Kali ini, Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan warganet. Gimana nggak? Pasalnya, ia mengaku bahwa sudah bosan menjadi seorang sultan! Wah, kok bisa gitu ya? Padahal kan tajir melintir? Sontak, apa yang dikatakan Raffi tersebut membuat guncang media sosial, khususnya Instagram. Bahkan, akun Instagram @raffinagita1717 menjadi serbuan warganet yang mempertanyakan hal itu.

“Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja…” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8).

Unggahan Raffi Ahmad tersebut langsung dibanjiri komentar warganet hanya dalam waktu singkat! Banyak warganet yang bingung dan nggak percaya, bahwa Raffi sudah merasa bosan menjadi seorang sultan.

Para fans yang setia pun bertanya-tanya, kenapa Raffi mengunggah postingan tersebut? Apa iya Raffi sudah bosan dijuluki sebagai sultan? Atau akan ada hal mengejutkan lainnya yang akan Raffi berikan kepada para fansnya?

Bagi sebagian warganet, seseorang seharusnya tidak akan bosan dengan kekayaan yang ia miliki. Apalagi, kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun. Angka fantastis tersebut sudah termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya. Wow sekali, bukan? 

Jumlah pundi-pundi kekayaan Raffi itu sebenarnya nggak mengherankan. Pasalnya, tak hanya sukses di  dunia hiburan televisi, artis asal Bandung ini juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS  Entertainment, mulai dari bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola. 

Lantas, apakah Raffi sungguh-sungguh bosan menjadi seorang sultan? Apakah ia sedang  mempertimbangkan untuk meninggalkan kesultanannya tersebut? Ataukah ia berambisi untuk menjadi  seseorang yang lebih dari sekadar sultan?

Tapi, sampai saat ini, Raffi Ahmad masih bungkam terkait unggahannya tersebut. Warganet pun masih dibuat penasaran dengan ungkapannya Raffi yang sudah bosan jadi seorang sultan. Jadi, apa ya maksud dari caption Raffi Ahmad tersebut? Kita tunggu saja klarifikasi darinya ya!

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer