Sukses


Bosan Jadi Sultan? Ternyata Raffi Ahmad Ingin Jadi Bukan Sembarang Sultan!

Bola.com, Jakarta Bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad merupakan salah satu figur publik paling kaya. Kekayaan Raffi seolah-olah nggak habis 7 turunan. Baru-baru ini, Raffi juga diketahui sudah membeli mobil baru, mini cooper yang bernilai miliaran rupiah hanya untuk pergi ke minimarket! Sultan banget kan?

Presenter yang mendapat julukan ‘Sultan Andara’ menjadi sorotan warganet akhir-akhir ini. Raffi Ahmad berkelakar bahwa dirinya sudah bosan menjadi seorang sultan. Ungkapan itu diunggah melalui Instagram (@raffinagita17) terbarunya yang membuat jagad dunia maya heboh!

“Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja…” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang  diunggah pada Senin (1/8).

Nggak sampai menunggu waktu yang lama, unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet nggak percaya seorang Raffi Ahmad bisa bosan menjadi sultan.

Saking terlampau kaya, Raffi Ahmad pun tak mengetahui jumlah pasti kekayaannya sendiri. Tapi, jika dilihat dari jumlah aset yang dimiliki oleh ayahnya Rafathar itu, mencakup properti, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil mewah lainnya, angkanya ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun.

Ya, kita nggak usah heran dengan kekayaan Raffi Ahmad, karena nggak hanya sukses di dunia hiburan, gurita bisnisnya pun semakin menjadi-jadi. Di bawah payung besar RANS Entertainment, ia memiliki bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola.

Dengan fakta tersebut, terkesan aneh jika Raffi Ahmad sudah bosan jadi sultan! Suami Nagita Slavina ini seharusnya nggak bosan dengan gelimangnya kekayaan yang ia miliki.

Nggak heran, fans setia Raffi Ahmad pun bertanya-tanya, maksud dari unggahan bosan jadi sultan itu apa? Apa iya Raffi Ahmad benar-benar sudah bosan dengan julukan sultan? Atau ada kejutan lain yang akan diciptakan olehnya?

Seolah-olah tak ingin membuat warganet dan penggemarnya bertanya-tanya, akhirnya Raffi Ahmad pun speak up terkait kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh warganet sekalian.

Ternyata, lewat unggahan Instagram terbarunya, Raffi Ahmad mengumumkan cara untuk menjadi sultan bukan sembarang sultan lewat caption yang berbunyi,

“Rasa bosanku akhirnya terjawab, ternyata bisa jadi sultan yang gak biasa-biasa aja!! INI DIA SULTAN  BUKAN SEMBARANG SULTAN… SULTAN SHOPEE VIDEO!! SEKARANG KALIAN BISA JUGA JADI  SULTAN YANG LUAR BIASA! SULTAN SHOPEE VIDEO 10 MILIAR!!” tulis Raffi dalam unggahan terbarunya.

Raffi Ahmad pun mengajak masyarakat untuk bisa merasakan menjadi seorang sultan seperti dirinya.

“Caranya gampang banget loh. Cukup nonton, post video, dan ajak teman untuk ikutan sekarang di Shopee Video. Dapatkan total hadiah 10 MILIAR! Gabung programnya sekarang, siapa aja bisa jadi Sultan!!! Tunggu apa lagi? Cus download Shopee dan cek keseruannya sekarang! @shopee_id #ShopeeVideo #SultanShopeeVideo”. 

Nah, ternyata gampang kan cara menjadi sultan bukan sembarang sultan seperti Raffi Ahmad? So, tunggu apa lagi? Kamu bisa mengikuti jejak Raffi Ahmad menjadi seorang sultan lho!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer