Sukses


Unggahan yang Bikin Penasaran! Dul Jaelani dan Tissa Biani Siap Nikah Muda?

Bola.com, Jakarta Jalinan asmara pasangan selebritis, Dul Jaelani dengan Tissa Biani kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka sering umbar kemesraan yang bikin iri warganet. Tak jarang pula, kemesraan keduanya jadi pembicaraan di kalangan warganet.

Pada foto kedua yang diunggah oleh Tissa Biani, mereka mengenakan pakaian serba putih. Ia pun menulis caption, “8.8.22 finally the wait is over.. can’t wait @duljaelani ❤️".

Tak ayal, unggahan tersebut seolah menjadi kode keras bahwa hubungan mereka akan naik ke jenjang yang lebih serius.

2 dari 3 halaman

Dul Siap Nikah Muda

Setelah dua tahun menjalin asmara, tampaknya mereka berdua sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Mereka pun terlihat siap untuk melangsungkan pernikahan di usia muda.

Gerak-gerik mereka siap menikah di usia muda pun diperkuat dengan komentar Dul dalam unggahan terbaru Tissa. Ia menuliskan caption,

“Can’t wait.. ❤️”.

Seperti sudah kita semua tahu, rencana Dul untuk mempersunting Tissa sudah mengemuka sejak mereka berdua mengawali perjalanan asmaranya. Dul menyatakan dengan tegas, bahwa ia siap untuk melakukan nikah muda. Tissa Biani pun jadi labuan terakhir jalinan asmara dari Dul Jaelani. 

Demi mencapai itu semua, Dul pun membangun karir di industri musik dengan membuat Qodir Band yang beberapa waktu lalu sudah merilis album pertamanya. Setali tiga uang, Tissa pun telah menikmati masa emasnya di dunia perfilman tanah air, terakhir ia membintangi film KKN Desa Penari, yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Kerja keras mereka dilakukan untuk mencapai satu mimpi suci, yaitu pernikahan di usia muda.

3 dari 3 halaman

Komentar dari Warganet

Unggahan Tissa tersebut menuai reaksi dari warganet yang mengikuti jejak jalinan asmara antara Dul dengan Tissa. Mereka pun bertanya-tanya, apakah kali ini mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan?

Warganet pun menyerbu kolom komentar Instagram Tissa Biani. Mereka semua berasumsi bahwa Tissa dan Dul akan secepatnya melangsungkan pernikahan pada 8 Agustus 2022 nanti!

Tapi, sampai sekarang, keduanya bungkam. Baik dari Dul maupun Tissa belum memberikan komentar apapun terkait dengan unggahan yang menimbulkan kehebohan warganet tersebut.

 

Banyak netizen yang turut bahagia melihat postingan terbaru Tissa. Sebagian dari netizen mengirim ikon love, memberikan pujian dan doa terbarik. Seperti pemilik akun Mondski: aaaaaaakkk couple kesayangannn

Nah, kalau buat kamu semua gimana? Apa mereka akan betul-betul melangsungkan pernikahan di usia muda pada 8 Agustus 2022 nanti? Kita doakan yang terbaik buat mereka saja ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer