Sukses


Diisukan Menikah 8 Agustus 2022, Ini Penjelasan dari Dul Jaelani dan Tissa Biani!

Bola.com, Jakarta Pasangan muda satu ini selalu mengumbar kemesraan di publik. Ya, Dul Jaelani dan Tissa Biani tak sungkan untuk mengumbar romantisme mereka, entah di media sosial, atau secara langsung. 

Terkadang, keromantisan yang mereka hadirkan membuat warganet iri dan menjadi bahan perbincangan, bahkan bisa membuat heboh. Seperti unggahan terbaru Tissa Biani, pada Jumat (5/8) yang tengah berpose mesra dengan Dul dengan memakai busana serba putih.

Dalam unggahan tersebut, Tissa melalui akun pribadinya (@tissabiani) menuliskan caption yang berbunyi,

 “8.8.22 finally the wait is over.. can’t wait @duljaelani ❤️”. 

 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Salah satu komentar yang menarik datang dari Dul. Putra bungsu Ahmad Dhani itu menuliskan, 

“Can’t wait.. ❤️”

Banyak warganet yang kepo dengan unggahan Tissa dan komentar dari Dul tersebut. Warganet pun berasumsi liar dengan menganggap mereka akan menikah di 8 Agustus 2022. Tak lupa, warganet pun memberikan doa yang terbaik agar hubungan mereka berdua langgeng dan segera menikah.

Warganet pun juga bertanya-tanya, apakah mereka benar akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Penjelasan Dul dan Tissa

Tak ingin buat warganet larut dalam rasa kepo yang teramat mendalam, Dul dan Tissa pun akhirnya memberikan penjelasan apa arti dari unggahan tersebut. Ternyata, mereka sudah tak sabar dengan datangnya tanggal 8 Agustus 2022, hari yang sangat spesial, karena akan ada Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Hal tersebut diungkapkan Tissa dalam unggahan terbaru melalui akun Instagramnya. Perempuan berusia 19 tahun itu menuliskan caption

“Finally 8.8.22 dateng juga. Aku dan @duljaelani udah nunggu-nunggu banget... Buat belanja di Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket! Kamu bisa borong semua kebutuhan harian kamu karena ada Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher 88RB dan Beli Banyak Lebih Hemat. Cuma hari ini! Kapan lagi belanja banyak tapi tetap hemat. Yuk checkout sekarang!”.

Ya, walau Dul dan Tissa sudah memberikan penjelasan secara gamblang, tetap saja, masih banyak warganet yang ingin melihat mereka berdua sebagai pasangan suami dan istri. Jadi, kira-kira apa yang akan terjadi dalam waktu dekat? Kita ikuti saja perjalanan kasih mereka berdua ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer