Sukses


VIDEO: Satria Muda ke Semifinal IBL 2022 Setelah Tundukkan Amartha Hangtuah pada Gim Kedua

Bola.com, Bandung - Satria Muda Pertamina Jakarta melangkah ke semifinal IBL (Indonesia Basketball League) 2022 setelah meraih kemenangan pada gim kedua babak playoff di C-Tra Arena Bandung, Jawa Barta, Minggu (14/8/2022) siang hari WIB. Arki Wisnu dan kawan-kawan menang dengan skor 82-75 atas Amartha Hangtuah Jakarta.

Pada gim pertama playoff IBL 2022, Satria Muda Pertamina Jakarta menang tipis atas Amartha Hangtuah Jakarta. Youbel Sondakh menang dengan skor 88-86. Ketika itu, pemain center/power forward SM, Elijah Foster, menciptakan 31 poin.

Pada gim pertama, Arki Wisnu juga memberi kontribusi yang tidak sedikit dengan torehan 17 poin. Sementara Juan Laurent Kokodiputra mencetak 13 poin.

Satria Muda Pertamina Jakarta pada gim kedua playoff kembali mengandalkan torehan poin dari ketiga pemain yang gemilang pada gim pertama. Foster mencetak poin terbanyak dengan torehan 21 poin. Sementara Arki Wisnu menciptakan 13 poin, sedangkan Juan Laurent Kokodiputra dengan 10 poin.

Tambahan poin dengan torehan di atas angka 10 untuk SM dicetak Brachon Griffin dan Laurentius Steven Oei. Griffin menciptakan 12 poin, sedangkan Laurentius Steven dengan torehan 11 poin.

Dari kubu Amartha Hangtuah, torehan pemain guard Ronnie Boyce Lii masih menjadi andalan. Boyce Lii kali ini menciptakan 19 poin. Sementara Kelly Purwanto juga memberi kontribusi yang tidak sedikit dengan torehan 12 poin.

Bagaimana keseruan laga gim kedua playoff IBL 2022 antara Amartha Hangtuah Jakarta melawan Satria Muda Pertamina Jakarta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer