Sukses


Pesepeda Junior Indonesia Berjaya di Korea Selatan, Sukses Juara dalam 2 Nomor King of Track

Bola.com, Incheon - Kabar gembira datang dari Korea Selatan. Pesepeda binaan ASC Monsters, Julian Abimanyu, baru saja menyabet gelar juara dalam dua kelas sekaligus di nomor criterium balap sepeda.

Julian Abimanyu menjadi juara dalam kejuaraan balap sepeda King of Track yang digelar di sirkuit BMW driving range Incheon, Korea Selatan.

Julian Abimanyu berhasil meraih podium pertama di kelas rookie high track dan di kelas yang berbeda yaitu men elite road final.

Pada kelas ini, Julian Abimanyu sukses meraih podium ketiga, di mana setiap peserta men road final adalah juara di kelas rookie dan qualifiying men road.

2 dari 5 halaman

Sambutan Positif

"Alhamdulillah, pada kejuaraan ini, Julian kembali menyabet gelar juara yang terus melengkapi berbagai gelar baik nasional maupun internasional yang berhasil diraih ASC Monsters," ujar Iman Sjafei selaku Sekjen ASC Monsters.

"Pada kesempatan ini juga, Julian berhasil menyisihkan peserta lain dari berbagai negara yang ikut serta," kata Iman Sjafei.

3 dari 5 halaman

Kerja Sama Semua Pihak

Keberhasilan Julian Abimanyu tidak terlepas dari kerja sama seluruh pihak dan program periodesasi pelatihan panjang yang dilakukan oleh pembina ASC Monsters Ahmad Sahroni dan pelatih ASC Monsters Aliza Gibran.

Dalam keterangannya, Aliza menyebut kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras tim selama beberapa waktu terakhir.

4 dari 5 halaman

Bukan Sukses Semalam

"Julian dan kawan-kawan telah melewati berbagai pemusatan pelatihan yang intens dan profesional, jadi ini tentunya bukan sukses semalam," ujar Aliza Gibran.

"Selain itu, semua ini bisa tercapai berkat dukungan penuh dari pak Ahmad Sahroni selaku pembina ASC Monsters. Jadi kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pak Sahroni," tutur Aliza.

5 dari 5 halaman

Kejuaraan Selanjutnya

Terakhir, ASC Monsters kini tengah menargetkan kemenangan lagi di Tour de DMZ di Korea Selatan yang akan berlangsung pada 24-29 Agustus 2022.

"Di periode waktu yang berbeda pada Agustus 2022, Team ASC monsters yang terdiri dari Muhammad Syelhan, Syarif hidayatullah, Davian Josef, Feri Yudhoyono, dan Fahreza akan mewakili tim nasional junior Indonesia berlaga di tour de DMZ di Korea Selatan," ujar Handika selaku sport Director ASC monsters.

"Tentunya raihan hasil positif yang berhasil Julian raih akan menjadi penyemangat untuk rekan setimnya menuju kejuaraan nanti," papar Handika.

Video Populer

Foto Populer