Sukses


VIDEO: Apa yang Menarik dari Film Pesan Bermakna Jilid 2? Ini Jawaban dari Pemeran Utama dan Sutradara

Bola.com, Jakarta - Film "Pesan Bermakna Jilid 2" akan tayang di Vidio pada 19 Agustus 2022. Jelang penayangannya, sang pemeran utama dan sutradara mengungkapkan hal yang menarik dari film kerja sama antara Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia dengan Emtek Digital tersebut.

Film "Pesan Bermakna Jilid 2" memiliki cerita drama yang berbeda dengan yang film pertamanya. Menurut sutradara film tersebut, Orista Primadewa Hadiwiardjo, pada film pertama drama yang ditonjolkan yaitu karakter utama, yaitu sang hakim yang bernama Dimas, yang mendapat tawaran uang sogokan, di mana ia membutuhkan dana tersebut untuk penyembuhan sang ibu.

Pada jilid 2, Dimas kali ini mendapat dilema yang berbeda, yaitu di kekuasaan. "Jadi, di mana dengan tekanan kekuasaan itu, dia (Dimas) bisa tetap memegang teguh keadilan," kata Orista kepada Bola.com.

Karakter utama "Dimas" masih diperankan oleh salah satu aktor ternama di Indonesia, Donny Alamsyah. Pemain film yang senang dengan dunia bela diri itu mengungkapkan sedikit drama yang membuat film "Pesan Bermakna Jilid 2" menarik untuk ditonton.

"Kali ini, Dimas harus memutuskan untuk tetap menjadi seorang hakim yang adil walaupun masa depannya dipertaruhkan. Masa depan kehidupan di luar sebagai seorang hakim, yaitu sebagai suami, ayah, akan dipertaruhkan dengan kasus yang sekarang," kata Donny.

Bagaimana selengkapnya penjelasan pemeran utama, Donny Alamsyah, dan sang sutradara soal menariknya film "Pesan Bermakna Jilid 2"? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Video Populer

Foto Populer