Sukses


Jadwal dan Live Streaming IBL 2022 Babak Semifinal di Vidio, 20 dan 21 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Indonesia Basketball League atau IBL 2022 kini tengah memasuki babak semifinal dan akan berlangsung pada, 20 dan 21 Agustus 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Empat tim yang lolos ke semifinal IBL 2022 adalah Pelita Jaya, West Bandits, Satria Muda, dan Prawira Bandung. Pelita Jaya akan berhadapan dengan West Bandits, sementara Satria muda akan melawan Prawira Bandung.

Sama halnya dengan Playoff, semifinal IBL 2022 juga akan menggunakan format Best of Three (BO3). Tim yang meraih dua kemenangan lebih dulu akan langsung melangkah ke final, tapi jika skor imbang 1-1 hingga game 2, maka pertandingan akan ditentukan lewat game 3.

Duel Pelita Jaya vs West Bandits akan membuka semifinal Game 1, lalu dilanjut Satria Muda vs Prawira Bandung, Sabtu (20/8). Sebaliknya, giliran duel Prawira Bandung vs Satria Muda yang membuka semifinal Game 2 berlanjut ke West Bandits vs Pelita Jaya, Minggu (21/8).

Jika Game 3 harus digelar maka semifinal IBL 2022 akan berlanjut pada Selasa (23/8). Terlebih, pertandingan semifinal IBL musim ini diprediksi berlangsung sengit lantaran masing-masing tim akan berambisi untuk ambil bagian di babak grand final mendatang.

Pelita Jaya diperkirakan bakal mengandalkan beberapa pemain andalan Timnas Indonesia seperti Andakara Prastawa dan Vincent Kosasih. Tak mau kalah, West Bandits pun tentu akan memainkan penggawa andalannya seperti Rio Disi, Pringgo Regowo, dan Putra Teja.

Pada pertandingan lainnya, status juara bertahan Satria Muda menjadi indikasi tim asal Jakarta itu layak ditakuti. Namun, Prawira Bandung bukan lawan yang mudah dikalahkan, terlebih Prawira akan tampil di hadapan publik sendiri.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 20 Agustus 2022

  • Game 1 : Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Combiphar Solo, pukul 16.00 WIB
  • Game 1 : Satria Muda Pertamina vs Prawira Bandung, pukul 18.30 WIB

Minggu, 21 Agustus 2022

  • Game 2 : Prawira Bandung vs Satria Muda Pertamina, pukul 16.00 WIB
  • Game 2 : West Bandits Combiphar Solo vs Pelita Jaya Bakrie, pukul 18.30 WIB

Link live streaming IBL 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan semfinal IBL 2022 pekan ini. Nonton siaran langsung IBL 2022 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer