Sukses


Youniverse Buka Peluang bagi Komunitas di Indonesia untuk Kerja Sama

Bola.com, Jakarta - Youniverse, platform komunitas life style terlengkap di Indonesia di bawah naungan KapanLagi Youniverse, membuka kesempatan bagi berbagai komunitas untuk bekerja sama agar lebih berkembang.

Melalui program Community Partner ini, Youniverse menyediakan bantuan bagi komunitas terpilih berupa peliputan dan promosi melalui media-media di bawah KapanLagi Youniverse, pembuatan video profile berhadiah doorprize, goodie bag, hingga bantuan dana.

Selain program Community Partner ini, Youniverse juga memberikan kesempatan bagi user untuk bergabung dalam komunitas Youniverse. Terdapat berbagai macam komunitas di Youniverse, mulai dari kecantikan & mode, otomotif, olahraga, K-pop, parenting, fotografi, hingga saham & keuangan.

 

2 dari 2 halaman

Cara Bergabung di Youniverse

Dengan bergabung di Youniverse, member berkesempatan bertemu dengan teman-teman baru dengan hobi dan ketertarikan yang sama, mendapat undangan ekslusif dari event-event Youniverse, puluhan hadiah yang diundi setiap minggu dan banyak keuntungan lainnya.

Untuk bergabung di Youniverse cukup mengisi form di www.youniverse.id dan bagi komunitas yang ingin bergabung pada program Community Partner dapat mengisi form melalui bit.ly/youniverse-partner dan melengkapi profil komunitas atau proposal kegiatan terdekat.

Setelah mengisi form, pihak komunitas hanya perlu menunggu untuk dihubungi oleh tim Youniverse. Jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi +6282126376995 (Anggun), atau kapanlagi.komunitas@kly.id.

Video Populer

Foto Populer