Sukses


MAIR 2022 Digelar dengan Target 10 Ribu Peserta Sambut Haornas

Bola.com, Jakarta - Hari Olahraga Nasional (Haornas) akan dirayakan pada 9 Septembr 2022. Beragam kegiatan bakal bergulir untuk menyambut Haornas. Olahraga sepeda dan lari menjadi primadona.

Satu di antara kegiatan menyemarakan Haornas 2022 adalah MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2022.

Kejuaraan ini akan memperlombakan dua cabang olahraga yaitu lari (run) dan sepeda (ride) yang akan diselenggarakan secara hybrid.

MAIR 2022 akan menyelenggarakan kegiatan online maupun offline.

2 dari 5 halaman

Jadwal

Untuk kegiatan on ground dilakukan pada 4 September 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta dengan memperlombakan tiga kategori yaitu, Family Run 2,5K, 5K, dan 10K.

Sementara untuk kegiatan virtual race (run & ride) akan diselenggarakan mulai 4-25 September 2022 dengan memperlombakan tiga kategori, yaitu Family Run 5K, 21K, dan 50K ride.

3 dari 5 halaman

Pendaftaran

Pendaftaran peserta dibuka sejak 2 Agustus 2022 dan menargetkan 10.000 peserta secara keseluruhan.

"MILO ACTIV Indonesia Race hadir sebagai wadah kegiatan olahraga bagi keluarga Indonesia yang bisa diikuti secara on ground atau pun virtual," kata Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani.

"Beragam kategori kami siapkan agar sesuai dengan hobi dan kesanggupan setiap anggota keluarga."

"Harapannya agar setiap kegiatan yang dihadirkan dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus aktif, terus belajar dan semakin mencintai olahraga sejak dini," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Road to MAIR

"Kami juga sangat senang melihat antusiasme para peserta yang mendaftarkan diri di kategori on ground kali ini," tutur Mirna Tri Handayani.

"Sebanyak 4.500 kuota habis dalam waktu kurang dari 24 jam. Walaupun kuota untuk kategori on ground 10K, 5K, dan Family Run 2,5K sudah habis, para peserta tidak perlu khawatir karena kami masih memiliki kuota kategori virtual run 5K, 21K, dan ride 50K," terangnya.

Mendekati kegiatan MAIR 2022, MILO turut mengadakan Road to MAIR bersama para pacer, yaitu Fun Run 6,2K yang diadakan pada 21 Agustus 2022 dengan diikuti lebih dari 500 peserta dari 20 komunitas di Senayan Park, Jakarta.

5 dari 5 halaman

Komunitas

Komunitas tersebut di antaranya Bintaro Trojun Runners, TNG Runners, Meta Runners, Cibubur Runners, CEO Runners, EJR Runners, Tangerang Crazy Runners, Thunder Light Jakarta, EVO Runners, Selari, Social Runners, RIOT, Long Distance Runners, Galaxy Running Club, DERBY Runners, DMG Runners, Fake Runners Depok, Runners Ecosystem, Kemendes Runners, dan Nestle Running Club.

"Senang sekali saya dan teman-teman komunitas dapat melakukan persiapan menuju MAIR 2022. Selain lari bersama, kegiatan lainnya juga sangat seru karena ada games, doorprize, dan juga produk MILO bagi para peserta," ujar Nur Zahra Amanda, perwakilan komunitas RIOT Jakarta.

"Persiapan latihan rutin juga sudah saya lakukan bersama teman-teman komunitas untuk menyambut kegiatan MAIR tahun ini. Bagi teman-teman yang tidak mendapatkan kuota di kegiatan offline, kalian dapat mendaftarkan diri di kegiatan virtual yang tidak hanya ada kategori run saja, tetapi juga ada kategori ride bagi yang senang bersepeda," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer