Sukses


Rayakan Haornas, Dash Sports Indonesia Gelar Dash Fest 2022

Bola.com, Jakarta - Dash Sports, hub olahraga digital pertama di Indonesia yang memungkinkan untuk menghubungkan antara pegiat dan penggemar olahraga dengan klub, acara, dan komunitas olahraga, merayakan ulang tahun ke-2.

Momen istimewa itu dirayakan dengan menggelar Dash Fest 2022. Ini adalah festival olahraga untuk keluarga, dihelat 9-11 September di sejumlah venue di Jakarta, melombakan sejumlah cabang olahraga antara lain aquathlon, renang, basket, tenis, dan Atletik.

“Diiniasi pada 2020, kiprah Dash Sports dimulai dari komunitas lari dan karena kecintaan pada olahraga, Dash Sports kini telah berkembang menjadi platform digital yang menyediakan layanan olahraga dengan berbagai fitur pendukungnya," kata Penggagas dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, melalui rilis yang diterima Bola.com, Rabu (31/9/2022). 

"Merayakan kiprah ke-2 tahunnya dan sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional, Dash Sports menggelar Dash Fest 2022, sebuah sports celebration yang dikemas sebagai hari khusus bagi keluarga. Di sana mereka belajar lebih banyak tentang olahraga yang mereka sukai, menemukan yang baru, mengembangkan keterampilan dan mencari teman baru serta belajar kompetisi." 

"Ini adalah akhir pekan yang penuh dengan keriaan dan aktivitas sekaligus sebuah festival olahraga keluarga terbaik yang terdiri dari hiburan, kompetisi, dan tantangan keterampilan," imbuhnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Harapan Bersama

Alit menjelaskan Dash Fest 2022 digelar memanfaatkan tren positif pasca-pandemi karena aktivitas dan acara olahraga mulai bangkit dihelat kembali dan diramaikan oleh masyarakat.

Ini menjadi harapan bersama supaya berbagai event olahraga di tingkat daerah, nasional dan internasional dapat kembali hadir dan digelar di Tanah Air.

Chief Strategic Officer Dash Sports, Imam Sulisto, mengemukakan industri dan aktivitas olahraga mulai bangkit kembali, didukung juga dengan peningkatan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat pada saat pandemi.

Peningkatan ini juga terlihat dampaknya dari jumlah event dan peserta yang telah digelar tahun ini, domestik maupun internasional.

Dash Sports berkomitmen untuk terus mendukung permintaan para pencinta olahraga, yaitu mengadakan beberapa event lain dari berbagai cabang olahraga terpilih, setiap tiga maupun enam bulan sekali.

Dash Sports juga berupaya untuk mengembangkan mitra kerja sama, agar terus menjadi bagian pendukung kunci ekosistem industri olahraga Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer