Sukses


Sambut Haornas, PT Pos Indonesia Gelar BUMN Logistics Cluster Basket Ball Cup 2022

Bola.com, Bandung - Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) yang jatuh pada hari ini (Jumat, 9/9/2022), PT Pos Indonesia menggelar turnamen bola basket bertajuk "BUMN Logistics Cluster Basket Ball Cup 2022".

Turnamen ini digelar di GOR Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Sarijadi Kota Bandung pada 8-10 September 2022.

Gelaran turnamen tersebut juga menjadi bagian dari kegiatan memperingati hari ulang tahun PT Pos Indonesia yang ke-276.

Turnamen ini sendiri memperebutkan Piala Menteri BUMN, Erick Thohir dan diikuti oleh 7 BUMN Klaster Logistik yaitu PT KAI, Pelindo, Angkasa Pura II, DAMRI, ASDP, INKA, dan Pos Indonesia sebagai tuan rumah.

2 dari 3 halaman

TikTok Cheers Challenge

Selain itu, untuk memeriahkan turnamen, juga diadakan "Tiktok Cheers Challenge" dan sesi Malam Keakraban dengan menampilkan spesial musik The Beatles dan lagu-lagu era-90an.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R. Djoemadi menyebutkan bahwa turnamen ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar BUMN klaster logistik.

Dimana BUMN klaster logistik memiliki infrastruktur layanan logistik yang bisa saling melengkapi dan saling mendukung.

"Mengapa kami pilih cabang olahraga basket? Karena basket adalah olahraga yang digemari para milenial, relatif murah, dan menarik sebagai tontonan yang melibatkan banyak orang," jelas Faizal R. Djoemadi, Jumat (9/9/2022) di Bandung.

3 dari 3 halaman

Momentum Tingkatkan Sinergi

Kegiatan ini juga lanjut Faizal akan menjadi momentum bagi BUMN klaster logistik untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi.

Menurut rencana, penyerahan Piala Menteri BUMN akan dilakukan pada hari Sabtu, 17 September 2022 langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir bersamaan dengan acara “Menanam AKHLAK” dan Grand Launching Kampus ULBI.

Video Populer

Foto Populer