Sukses


Jadwal dan Live Streaming WTA 250 Zavarovalnica Sava Portoroz di Vidio, 15-18 September 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal kompetisi kejuaraan tenis WTA 250 Zavarovalnica Sava Portoroz akan segera berlangsung pada pekan ini 15 hingga 18 September 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

WTA 250 Zavarovalnica Sava Portoroz sendiri akan berlangsung di Tennis Club Portoroz di Portoroz, Slovenia. WTA Slovenia Open 2022 ini akan menampilkan sebanyak 32 pemain tunggal dan 16 tim ganda. 

Sejumlah pemain unggulan akan tampil dan berebut gelar di WTA 250 Zavarovalnica Sava Portoroz. Beberapa pemain unggulan diantaranya seperti Emma Raducanu, Barbora Krejcikova, Beatriz Haddad Maia, Elena Rybakina, dan lain-lain.

Emma Raducanu yang memenangkan gelar mayor pertamanya di US Open tahun lalu akan bergabung dengan juara bertahan Wimbledon Elena Rybakina dan juara dunia Roland Garros 2021 Barbora Krejcikova di ajang WTA 2022 di Slovenia ini.

WTA 250 Zavarovalnica Sava Portoroz juga akan menampilkan tiga pemain yang sedang dalam performa apik, ketiga pemain tersebut sukses memenangkan turnamen berturut-turut dalam empat bulan terakhir.

Ketiga pemain tersebut adalah Beatriz Haddad Maia, Bernardo Pera, dan Liudmila Samsonova. Beatriz Haddad Maia sebelumnya berhasil memenangkan Nottingham dan Birmingham, sementara Bernardo Pera sukses menjuarai Budapest dan Hamburg.

Terakhir, Liudmila sukses meraih 13 kemenangan beruntun di lapangan keras Amerika, memenangkan Washington dan Cleveland sebelum mencapai putaran keempat US Open musim lalu.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 15 September 2022

Round 1, pukul 16.00 WIB

Jumat, 16 September 2022

Quarter Final, pukul 16.00 WIB

Sabtu, 17 September 2022

Semifinal, pukul 21.00 WIB

Minggu, 18 September 2022

Final, pukul 23.00 WIB

Link live streaming WTA 250 Zavarovalnica Sava Portoroz dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming WTA 250 Zavarovalnica Sava Portoroz pekan ini. Saksikan WTA live eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer