Sukses


Cari Pebulutangkis Berbakat, PBSI Gandeng Sponsor Gelar 4 Turnamen Skala Internasional

Bola.com, Jakarta - PBSI tengah menggelar turnamen bertaraf internasional di Yogyakarta dan Malang sepanjang September-Oktober 2022 setelah sukses menghelat Indonesia Masters dan Indonesia Open pada Juni tahun ini.

Keempat turnamen tersebut adalah Kapal Api Indonesia International Series 2022 pada 20-25 September hingga Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 pada 27 September-2 Oktober di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Dua turnamen lainnya yaitu Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 pada 11-16 Oktober 202 dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 pada 18-23 Oktober 2022.

Serangkaian turnamen bulutangkis berskala dunia ini diharapkan bisa melahirkan atlet berbakat guna menjaga konsistensi Indonesia di persaingan mancanegara.

2 dari 4 halaman

Lokasi Pertandingan Disiapkan

Untuk gelaran turnamen internasional ini, pihak panitia sudah mempersiapkan GOR Among Rogo Yogyakarta menjadi lokasi pertandingan kelas dunia.

GOR Among Rogo juga terus dipercantik dan dipersiapkan. "Turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022 siap dilaksanakan," kata ketua panitia pelaksana Armand Darmadji.

"GOR Among Rogo sejak 15 September 2022 sudah dilakukan persiapan dan penyesuaian dengan progres mencapai 95% hingga saat ini," jelasnya.

"Peserta Kapal Api Indonesia International Series 2022 berasal dari 11 negara yang hadir. Yaitu tuan rumah Indonesia, Australia, Austria, Estonia, Iran, Jepang, Malaysia, Thailand, Singapura, Chinese Taipei, dan Amerika Serikat. Totalnya mencapai 214 atlet," tutur Armand.

3 dari 4 halaman

Gandeng Sponsor

Guna menyukseskan keempat turnamen bulutangkis di Yogyakarta dan Malang, PBSI kembali berkolaborasi dengan Le Minerale. PBSI mempercayakan Le Minerale sebagai Mineral Water Sponsor.

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan," tutur Armand Darmadji.

"Dengan kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini," imbuh Armand Darmadji.

4 dari 4 halaman

Sinergi Positif

Armand juga berharap, kerja sama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale.

Sebelumnya, Le Minerale juga sudah dipercaya PBSI menjadi Mineral Water Sponsor pada Indonesia Open 2022.

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada kejuaraan-kejuaraan yang diselenggarakan," ujar Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina.

"Apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," paparnya.

Video Populer

Foto Populer