Sukses


VIDEO: Livoli Akhirnya Kembali Digelar, Ditayangkan Vidio, Moji, dan Champions TV

Bola.com, Jakarta - Livoli (Liga Voli Indonesia) akhirnya kembali digelar setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Emtek Group sebagai official broadcaster untuk ajang Livoli tersebut, yang nantinya akan ditayangkan di Vidio, Moji, dan Champions TV.

Livoli Divisi Utama akan dimulai pada 11 sampai dengan 16 Oktober 2022 untuk laga-laga reguler yang akan digelar di GOR Tawangalun Banyuwangi. Setelah itu, penyelenggaraan babak reguler berlanjut ke GOR Sritex Arena Solo pada 18-23 Oktober. Penyelenggaraan akan dilanjutkan di GOR Kimageti Kabupaten Magertan pada 4-10 November untuk final four dan partai final pada 12-13 November.

Ketua Umum PP PBVSI, Komjen Pol (P) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si, menyambut gembira dengan digelarnya kembali Livoli pada tahun ini. "Masyarakan bola voli yang sudah lama ingin menyaksikan pertandingan Livoli akan terobati," ujar Imam dalam rilis yang diterima Bola.com.

Salah satu perbedaan dari Livoli kali ini yaitu terkait dengan adanya subsidi. "Di Livoli Divisi Satu, setiap klub peserta menerima subsidi 10 juta rupiah. Sementara untuk Divisi Utama, setiap tim peserta menerima 15 juta rupiah. Bila mereka lolos ke final four, setiap tim akan mendapatkan subsidi 25 juta rupiah," ujar Hanny S. Surkatty, Ketua III Bidang kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI.

Pertandingan-pertandingan Livoli Divisi Utama dan Divisi Satu bisa disaksikan secara langsung di GOR. Namun, bila Anda tidak ingin ketinggalan laga-laga serunya tanpa harus datang ke GOR, jangan lewatkan Livoli yang akan ditayangkan di Vidio, Moji, dan juga Champions TV!

Video Populer

Foto Populer