Sukses


Nikmati Bebas Nonton Piala Dunia Qatar 2022 dengan Berlangganan Vidio Diamond Setahun!

Bola.com, Jakarta Bebas nonton Piala Dunia Qatar 2022 hanya dengan berlangganan paket Vidio Diamond setahun yang dibeli sejak tanggal 26 September 2022. Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan FIFA World Cup tahun ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Sebelumnya, EMTEK Grup melalui layanan OTT (Over The Top) Vidio.com terpilih sebagai official broadcaster Piala Dunia Qatar 2022 untuk wilayah Indonesia. Sontak hal tersebut merupakan kabar gembira bagi para pecinta sepak bola.

Ajang pesta sepak bola empat tahunan paling dinantikan di seluruh dunia ini akan bergulir mulai 20 November hingga 18 Desember 2022. Total akan ada 32 negara yang berpartisipasi dari lima konfederasi di World Cup kali ini.

Untuk wilayah Asia sendiri kembali mengukir sejarah pada edisi Piala Dunia kali ini, dimana akan ada enam perwakilan yang berpartisipasi termasuk sang tuan rumah yaitu Qatar. Sementara itu, Eropa masih menjadi konfederasi dengan perwakilan terbanyak sebanyak 13 negara.

Piala Dunia Qatar 2022 menjadi edisi ke-22 gelaran pertandingan sepak bola terbesar di dunia ini. Menariknya, pada perhelatan kali ini diselenggarakan di akhir tahun yang berbeda dari edisi sebelum-sebelumnya di pertengahan tahun.

Bagi para pecinta sepak bola jangan lewatkan keseruan Piala Dunia Qatar 2022 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio dengan membeli paket Diamond langganan setahun hanya 500 ribuan. Berikut adalah cara berlangganan Vidio Diamond setahun untuk bebas akses nonton World Cup Qatar 2022.

2 dari 3 halaman

Cara berlangganan Paket Diamond di Vidio

Berikut adalah cara berlangganan Paket Diamond Vidio setahun bebas nonton Piala Dunia 2022 :

1. Download aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

2. Pilih layanan package atau dengan cara klik tautan berikut ini.

3. Kemudian setelah itu pilih langganan Paket Diamond yang tersedia dalam untuk setahun senilai 569 ribu rupiah belum termasuk pajak

4. Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan yang membeli paket Vidio Diamond langganan setahun sejak tanggal 26 September 2022

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia informasi dan cara berlangganan paket Vidio Diamond setahun bebas nonton Dunia Qatar 2022 malam ini. Nonton live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Mengintip Markas Latihan Mbappe, dkk di Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer