Sukses


Menang Tipis di Final, Nusantara Hoki Club Berjaya pada Liga Hoki Jakarta 2022

Bola.com, Jakarta - Tuntas sudah Liga Hoki Jakarta (LIHOJA) 2022 yang berlangsung di Lapangan Hoki GBK, Jakarta hari Minggu (25/09/2022).

Klub Nusantara Hoki Club (NHC) berhasil keluar sebagai juara setelah menaklukan Rawamangun Hoki Club dengan skor 2-1.

Untuk diketahui, NHC berhasil masuk ke babak final Liga Hoki Jakarta setelah mengungguli DIPO 80 melalui skor 9-0 pada laga semifinal pasa Sabtu (24/09/2022).

Sementara RHC mendapatkan perlawanan sengit saat melawan Triskati Hoki Club (THC), hingga akhirnya unggul 1-0 dan lolos ke babak final.

Bersamaan dengan ini ajang kompetisi klub hoki di seluruh Jakarta yang diselenggarakan oleh Federasi Hoki Indonesia (FHI) Provinsi DKI Jakarta dan berlangsung sejak 30 Juli 2022 ini pun resmi ditutup oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria MBA.

2 dari 3 halaman

Apresiasi Wakil Gubernur DKI Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta berharap agar kompetisi hoki terus bergulir dan memberikan semangat pada insan hoki Jakarta untuk dapat terus meraih prestasi.

"Apresiasi saya sampaikan atas terselenggaranya kompetisi hoki ini. Kami harap kompetisi seperti ini dapat terus bergulir, baik dari tingkat regional hingga internasional," kata Riza.

"Sehingga semakin banyak peminatnya dan dapat menghasilkan atlet-atlet baru," lanjutnya.

Ia juga berharap kompetisi dapat berlangsung secara berkala dan menyatakan komitmen Pemprov DKI dalam merencanakan pembuatan lapangan hoki.

3 dari 3 halaman

Unjuk Performa Atlet Muda Hoki Jakarta

Ketua umum FHI DKI Jakarta, Heri Purnomo mengatakan Liga Hoki Jakarta tidak hanya sekedar ajang kompetisi namun juga menjadi unjuk performa atlet-atlet muda hoki Jakarta, serta momen berkumpulnya pecinta Hoki di Jakarta.

"Kami sangat mengapresiasi antusias penonton yang begitu besar selama berlangsungnya LIHOJA 2022," Heri menuturkan.

"Kami pun menyadari setelah vakum yang cukup lama membuat pecinta hoki di Jakarta rindu dengan kompetisi ini. Ke depannya kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas serta membuat pelaksanaan LIHOJA semenarik mungkin," tambahnya.

 

Mengintip Markas Latihan Mbappe, dkk di Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer