Sukses


Moto3: Mario Suryo Aji Perpanjang Kontrak di Honda Team Asia

Bola.com, Jakarta - Honda mantap berpartisipasi di MotoGP kelas Moto3 sebagai Honda Team Asia. Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato akan berlanjut untuk musim kedua.

Kepastian Honda untuk tetap berpartisipasi di kelas Moto3 sekaligus menasbihkan komitmen mereka untuk terus menemukan dan membina para pebalap kawasan Asia untuk bersaing di level tertinggi.

Untuk Honda Team Asia, Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato akan berlanjut untuk musim kedua. Keduanya memenuhi program pelatihan yang telah ditentukan dengan sempurna, sehingga mereka layak mendapatkan kepercayaan diri untuk melanjutkan musim berikutnya.

Ini jadi kabar gembira buat Mario Suryo Aji yang penampilannya terus konsisten di Moto3. Kans untuk naik kelas dan mimpi meraih tempat di MotoGP pun masih terjaga.

 

2 dari 3 halaman

Bahagia di Honda Team Asia

Mario Suryo Aji mengaku bahagia berada di Honda Team Asia. Ia berjanji akan lebih bekerja keras pada kesempatan berikutnya.

"Musim depan, saya akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan tim ini, dan saya bersemangat tentang itu. Itu berarti mereka percaya pada kemampuan saya untuk balapan di level teratas," kata Mario Suryo Aji dikutip dari rilis yang diterima Bola.com.

"Tahun ini, saya berjuang dengan beberapa masalah fisik. Meskipun demikian, saya telah belajar banyak, mencetak beberapa poin penting, dan menjalani pengalaman seperti barisan depan saya di Mandalika." "Saya senang tinggal di sini. Saya akan bekerja keras selama musim dingin untuk menjadi lebih kuat untuk musim berikutnya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang percaya kepada saya."

 

3 dari 3 halaman

Mau Bekerja, Belajar, dan Berkembang

Di tempat terpisah, manajer tim Hiroshi Aoyama juga senang bisa bekerja sama lagi dengan Mario Aji dan Furusato. Menurutnya, kedua pembalap penuh dedikasi, sehingga mantap untuk memperbarui kontrak di Honda Team Asia.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Idemitsu dan semua sponsor kami. Saya senang untuk melanjutkan musim lain bersama-sama. Di Moto3 musim depan, kami akan melanjutkan dengan Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato. Mereka adalah pembalap pemula dan telah mendedikasikan tahun pertama mereka untuk bekerja, belajar, dan berkembang."

"Kami ingin mempertahankan perkembangan ini untuk melihat bagaimana mereka dapat meningkatkan dan tampil musim depan. Sebagai sebuah tim, kami akan mencoba memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada para pembalap."

"Mereka akan mempertahankan struktur yang sama di Spanyol. Sekarang kami ingin memulai musim lain dengan mereka, dan saya harap kami akan memiliki perjalanan yang baik bersama."

Video Populer

Foto Populer