Sukses


Jadwal dan Live Streaming Livoli Divisi 1 Babak 2 di Vidio, 30 September-2 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan ajang kompetisi Livoli 2022 Divisi 1 kini memasuki babak 2 dan akan berlangsung pada, 30 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming gratis melalui Vidio.

Liga Voli Indonesia atau Livoli merupakan sebuah kejuaraan nasional voli amatir antar klub di tanah air. Ajang kompetisi ini sendiri terdiri dari dua divisi yaitu Divisi Utama dan Divisi 1. 

Ajang Livoli biasanya digelar menjelang akhir tahun atau setelah kompetisi Proliga rampung. Nama ajang terakhir merupakan kompetisi bola voli profesional di Indonesia. Nantinya tim-tim amatir di seluruh Indonesia akan berlaga untuk memperebutkan gelar juara dan naik ke Divisi Utama.

Pada pertandingan Livoli 2022 Divisi 1 babak 2 akan berlangsung di GOR Debes, Tabanan, Bali. Untuk pekan ini akan digelar pertandingan sektor putra yang terdiri dari 23 tim dan terbagi ke dalam 7 pool.

Posisi 8 besar akan didapatkan oleh para juara pool dan satu runner up terbaik. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Livoli 2022 Divisi 1 babak 2 pekan ini di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 30 September 2022

  • Juara Pool vs Runner Up Pool, pukul 08.00 WIB

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • Semifinal, pukul 08.00 WIB

Minggu, 2 Oktober 2022

  • Perebutan tempat ketiga, pukul 08.00 WIB
  • Grand final, pukul 12.00 WIB

Link live streaming Livoli 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Livoli 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Livoli 2022 Divisi 1 babak 2 pekan ini. Saksikan live streaming Livoli 2022 gratis hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di playstore dan app store atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer