Sukses


PBSI Rangkul Sponsor Mengadakan 4 Turnamen Skala Internasional, Bibit Baru Bisa Muncul

Bola.com, Yogyakarta - PBSI tengah menggelar turnamen bertaraf internasional di Yogyakarta dan Malang sepanjang September-Oktober 2022 setelah sukses menghelat Indonesia Masters dan Indonesia Open pada Juni tahun ini.

Pertama adalah Kapal Api Indonesia International Series 2022 yang berlangsung pada 20-25 September 2022 di Gor Among Rogo, Yogyakarta.

Kedua, Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 sedang bergulir pada 27 September-2 Oktober 2022 di tempat yang sama.

Dua turnamen lainnya yaitu Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 pada 11-16 Oktober 202 dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 pada 18-23 Oktober 2022.

Serangkaian turnamen bulutangkis berskala dunia ini diharapkan bisa melahirkan atlet berbakat guna menjaga konsistensi Indonesia di persaingan mancanegara.

2 dari 4 halaman

Rangkul Sponsor

Guna menyukseskan keempat turnamen bulutangkis di Yogyakarta dan Malang, PBSI kembali berkolaborasi dengan Le Minerale. PBSI mempercayakan Le Minerale sebagai Mineral Water Sponsor.

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi sponsor mineral water pada empat turnamen internasional yang kami adakan," tutur ketua panitia pelaksana, Armand Darmadji.

"Dengan kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini," imbuh Armand Darmadji.

3 dari 4 halaman

Sinergi Positif

Armand juga berharap, kerja sama ini dapat menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale.

Sebelumnya, Le Minerale juga sudah dipercaya PBSI menjadi Mineral Water Sponsor pada Indonesia Open 2022.

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada kejuaraan-kejuaraan yang diselenggarakan," ujar Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina.

"Apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," paparnya.

4 dari 4 halaman

Komitmen Hidup Sehat

Melalui kerja sama ini, komitmen Le Minerale untuk terus mengampanyekan hidup sehat kian terbukti. Satu di antaranya melalui bulutangkis yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Kerja sama ini merupakan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, terutama bulutangkis," imbuh Yuna.

"Kami percaya, dengan hadirnya Le Minerale yang mengandung mineral esensial, akan membantu para atlit untuk terus menjaga kebugaran tubuhnya," ucap Yuna.

Video Populer

Foto Populer