Sukses


Canggih dan Bisa Bikin Kece, 5 Rekomendasi Smartwatch Ini Wajib Kamu Gunakan ya!

Bola.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, jam tangan sudah berevolusi menjadi lebih pintar. Evolusi tersebut dihasilkan karena berbagai jam tangan saat ini sudah mengadopsi sejumlah teknologi canggih. Salah satu jam tangan canggih yang kini banyak diminati adalah smartwatch.

Selain itu, smartwatch juga bisa dihubungkan ke smartphone Android atau iOs yang kamu miliki, praktis bukan? Selain kecanggihan berbagai fitur yang dihadirkan, smartwatch juga memiliki desain yang elegan nan stylish

Tak bisa dipungkiri, jika dilihat dari segi harga, smartwatch relatif lebih mahal dibandingkan dengan jam pada umumnya. Tapi, kalau dilihat dari fitur yang dihadirkan dan desain yang stylish sangat worth it untuk dimiliki.

Supaya tidak salah memilih, alangkah baiknya kamu lihat 5 rekomendasi smartwatch yang canggih dan bisa bikin kamu semakin kece di bawah ini ya!

1. Huawei Watch 3

Ingin smartwatch yang tidak canggih dan kuat? Tenang saja, Huawei Watch 3 ini bisa kamu jadikan pilihan! Pasalnya, Huawei Watch 3 memungkinkan kamu untuk mix and match smartwatch dengan strap-nya, lho. 

Misalnya, kamu bisa memilih diameter 46mm atau 48mm. Kemudian, ada pula pilihan strap Steel, Nylon, Fluoroelastomer, dan leather yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Adapun smartwatch terbaik ini dapat bertahan hingga 14 hari dalam ultra-long battery life mode.

2. Oppo Watch

Oppo Watch akhirnya rilis untuk pertama kalinya dengan desain yang menarik, performa baik, dan layar yang luar biasa apik! Dengan lebar 41mm dan tinggi 46mm, Oppo Watch bisa kamu pertimbangkan untuk pembelian smartwatch kamu nanti. 

3. Samsung Galaxy Watch 4 Classic

Dilengkapi dengan Wear OS, tampilan yang dinamis, dan performa yang tangguh, smartwatch dari Samsung ini bisa menjadi salah satu pilihan untukmu. Sayangnya, perangkat ini belum bisa mendukung perangkat iOS. Selain itu, ada beberapa fitur yang hanya bisa diakses lewat perangkat Samsung.

4. Fossil Sport Smartwatch FTW 6053

Untuk kamu yang suka olahraga dan sedang ingin membeli smartwatch, Fossil Sport Smartwatch FTW 6053 ini cocok banget untuk kamu! Dengan ukuran 41mm, produk ini cukup fleksibel untuk kamu gunakan saat berolahraga. Kalau kamu ingin berenang, tidak usah khawatir karena rekomendasi smartwatch terbaik ini bisa tahan air hingga 50 meter.

5. Apple Watch Series 7

Tidak kalah dengan smartwatch lainnya, Apple Watch Series 7 merupakan salah satu smartwatch terbaik tahun ini. Dengan bezel kecil dan pengisian baterai yang cepat, dua kelebihan tersebut dapat dijadikan sebuah pertimbangan untuk memilih smartwatch ini. Tidak hanya itu, Apple Watch Series 7 juga melahirkan fitur baru yang aman saat kamu bersepeda.

Itulah 5 rekomendasi smartwatch yang hadir dengan fitur canggih dan bisa bikin kamu tambah kece! Sebelum kamu memiliki smartwatch, terlebih dahulu kamu perhatikan spesifikasi dan komparasikan semua smartwatch yang kamu inginkan agar tidak salah pilih!

Sudah menentukan barang mana yang akan dimiliki? Nah, jika sudah tapi kamu belum memiliki uang tunai, kamu bisa menggunakan paylater. Paylater adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk membeli barang sekarang, lalu membayarnya kemudian.

Ada beberapa penyedia jasa paylater di Indonesia, seperti SPayLater, DANA PayLater, Indodana PayLater, dan Atome PayLater. Nama-nama paylater tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan.

Paylater pun sudah dapat digunakan dengan praktis. Sebagai contoh, berikut langkah-langkah menggunakan SPayLater yang pembayarannya bisa dicicil hingga 12 bulan.

1. Buka aplikasi Shopee

2. Pada Halaman Utama, klik icon SPayLater

3. Pilih Gunakan Sekarang

4. Klik Aktifkan Sekarang

5. Pilih metode aktivasi, baik itu melalui WhatsApp ataupun cara lainnya

6. Masukkan kode OTP. Jangan berikan kode OTP ini kepada siapa pun

7. Mulai proses aktivasi dengan upload KTP, mengisi informasi tambahan, dan verifikasi identitas. Pastikan informasi yang kamu masukkan sudah sesuai

8. Setelah itu, SPayLater kamu sudah aktif dengan limit pinjaman tertentu

9. Kini, kamu sudah bisa mulai menggunakan SPayLater sebagai metode pembayaran di Shopee

10. Untuk menggunakan metode pembayaran SPayLater, pilih produk yang ingin kamu beli. Kemudian, klik Beli Sekarang

11. Pada halaman Checkout, temukan bagian Metode Pembayaran. Lalu, pilih SPayLater

12. Pilih tenor pembayaran SPayLater, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Klik Bayar Sekarang.

13. Masukkan PIN ShopeePay-mu untuk melanjutkan pembayaran.

14. Jika pembayaran sudah berhasil, artinya pesanan akan diproses. Pesanan akan ditambahkan ke tagihan SPayLater setelah kamu mengonfirmasi Pesanan Diterima. Pastikan kamu membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan.

Itu langkah-langkah bagaimana menggunakan paylater ya! Tapi kamu harus ingat, gunakan limit pinjamannya secara bijak dan sesuai kemampuan ya! Itu diharuskan agar kamu bisa melunasi tagihan tepat pada waktunya agar tidak terkena denda!

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer