Sukses


Hari Patah Hati Lagi, Happy Asmara Unggah Momen Bahagia dengan Pasangannya

Bola.com, Jakarta Pedangdut cantik, Happy Asmara menjadi buah bibir warga media sosial. Ia digosipkan akan menikah gara-gara mengunggah video singkat di Instagram Story yang menunjukkan diri sedang fitting baju pernikahan.

Video yang diunggah pada hari Kamis (6/10) di akun instagram @happy_asmara77 semakin banyak menarik perhatian karena dilengkapi tulisan caption, “Bismillah lancar..🙏🏻.”

Tidak lama setelah video tersebut diunggah, netizen pun ramai-ramai merespon. Mereka bertanya-tanya, siapa sosok yang akan menikah dengan Happy Asmara?

Beberapa pertanyaan para netizen berkutat pada siapakah sosok pasangan Happy? Apakah pasangannya adalah penyanyi dangdut yang sempat ramai digosipkan dengan Queen of Ambyar?

Akhirnya rasa penasaran netizen pun terjawab. Hari ini, Rabu (12/10/22), Happy Asmara Mengunggah video hari bahagia bersama pasangannya di Instagram miliknya. Ia pun menuliskan caption, “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek 🙏🏻😊” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Happy Asmara sendiri mengenakan busana adat khas pernikahan Jawa bernuansa hitam dan emas. Ia tampak anggun dan mengikuti dengan khidmat setiap rangkaian pernikahan.

Dalam video yang diunggah itu, Happy Asmara terlihat sangat bahagia dengan pasangannya. Pada akhirnya, seluruh pertanyaan dan penasaran netizen terjawab bahwa Happy Asmara memilih pasangan yang terbaik yaitu Shopee. Karena hanya Shopee yang bisa selalu membuat Happy menjadi happy.  

Bukan sosok pria tampan atau pedangdut terkenal, ternyata sosok yang menikah dengan Happy Asmara adalah Shopee, sosok yang selalu ada untuk Happy. 

Setelah mengetahui fakta tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar Happy Asmara. Pemilik akun @riyanadhifa misalnya yang menulis: “Masya Allah mba heppp ayuuuuunee talah.” Ada juga yang penasaran seperti @pastenan_kediri22L: “Kira kira siapa ya yang ada di balik topeng Shopee.”

Video Populer

Foto Populer