Sukses


Akhirnya! Setelah Diisukan Menikah, Happy Asmara Unggah Momen Bersama Pasangannya

Bola.com, Jakarta Sempat menggemparkan jagad media sosial dengan unggahannya! Ya, penyanyi dangdut Happy Asmara beberapa hari lalu mengunggah video video singkat di Instagram Story miliknya, pada Kamis (6/10/2022). Dalam unggahannya tersebut, ia menunjukkan tengah fitting baju pernikahan khas Jawa.

Tak hanya mengunggah video singkat dengan balutan baju pernikahan khas Jawa yang membuatnya terlihat anggun dan mempesona, ia pun menuliskan caption singkat, “Bismillah lancar..🙏🏻”

Video singkat beserta caption-nya itu memantik rasa kepo dan mampu menghebohkan jagad media sosial. Banyak yang bereaksi atas unggahan video singkat Happy Asmara tersebut dengan bertanya-tanya.

Pertanyaan yang muncul pun seputar pernikahan. Apakah Happy Asmara akan menikah? Jika iya, siapa yang akan menjadi sosok kekasih di pelaminan nanti? Apa dengan sesama penyanyi dangdut yang sering diisukan dekat dengannya?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Unggah Momen Bersama Pasangan

Pertanyaan yang muncul dari rasa kepo warganet dan PASHATI pun terjawab secara gamblang! Happy Asmara kembali mengunggah video bersama pasangannya di Instagram miliknya, pada Rabu (12/10/2022).

Dalam video tersebut, Happy Asmara terlihat semakin anggun dengan busana khas pernikahan Jawa. Ia pun memperlihatkan bagaimana prosesi siraman dilakukan. Happy Asmara terlihat sangat khusyuk dan syahdu mengikuti segala rangkaian tersebut.

Saat proses siraman berlangsung, Happy Asmara kembali teringat akan masa-masa bahagia yang dilaluinya dengan seseorang yang menjadi pilihannya. Ia dan sang kekasih sudah melewati begitu banyak perjalanan yang berliku dan panjang, namun mereka mampu mempertahankan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Raut wajah dari penyanyi dangdut berusia 22 tahun tersebut sangat menunjukkan bahwa dirinya sangat bahagia dan terharu akan prosesi yang dijalaninya. Yup! Bagai impian yang telah lama dinantikan, akhirnya hari spesial itu pun hadir.

Ia pun tak ketinggalan menuliskan caption “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek 🙏🏻😊.” Caption tersebut memiliki arti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Akhirnya, penyanyi dangdut asal Kediri yang dijuluki sebagai ‘Queen of Ambyar’ tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah memilih yang terbaik. Shopee menjadi pilihan terbaiknya! Baginya, hanya Shopee yang bisa membuat Happy menjadi happy dan bisa memenuhi semua keinginan penyanyi dangdut tersebut.

Tak ayal, dengan unggahannya tersebut, warganet dan fans dari Happy Asmara pun membanjiri kolom komentar Instagram Happy Asmara. Mereka menuangkan reaksi yang positif atas apa yang dipersembahkan oleh Happy Asmara. Warganet dan PASHATI pun turut mendoakan segala yang terbaik dalam setiap perjalanan hidup yang dilalui olehnya.

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer